Skip to main content

Ketahui Lebih Dalam Tentang Dunia Jam Tangan Mekanis Bersama Jaeger-LeCoultre “Atelier d’Antoine”

Belajar langsung dari ahlinya.

Didorong oleh keinginan untuk membagikan pengetahuan pembuatan jam tangan dengan audiens yang lebih luas, Jaeger-LeCoultre mengumumkan pembukaan "Atelier d'Antoine", sebuah inisiatif baru yang memberikan kesempatan kepada para kolektor, penggemar, dan masyarakat umum untuk mengetahui lebih dalam tentang dunia pembuatan jam tangan terbaik.

Dinamai dengan nama pendiri mereka, Antoine LeCoultre, "Atelier d'Antoine" akan menggelar berbagai program edukasi yang menggabungkan instruksi akademis dan kegiatan praktisi yang dipandu oleh para ahli dari dalam Industri jam tangan.

“Atelier d'Antoine” akan menawarkan dua jenis program: Discovery Workshops dan Manufacture Visits dan, di kemudian hari, rencananya juga akan menawarkan program Master Class. semua program ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang jam tangan mekanis terbaik.

Discovery Workshops memberikan kesempatan untuk menjelajahi dunia pembuatan jam Swiss terbaik. Dipandu oleh para instruktur dan pakar teknis, lokakarya ini memadukan pendidikan akademik dan pengalaman langsung yang mendorong interaksi para peserta.

Selama tiga jam, peserta akan mendalami movement jam tangan, untuk memahami cara kerjanya. Para peserta akan mempelajari berbagai keterampilan teknis dan kreatif yang diperlukan untuk menghasilkan jam tangan yang bagus, berbagai tahapan dalam pembuatannya, dan kerajinan artistik yang digunakan dalam haute horlogerie.

Peserta juga akan diundang untuk terjun langsung, menggunakan model skala lebih besar untuk mencoba meniru karya pembuat jam tangan yang sangat terampil di Maison.

Mengikuti format tradisional yang telah ditetapkan di Jaeger-LeCoultre, Masterclass akan sangat terfokus, tutorial langsung yang dipimpin oleh pembuat jam atau pengrajin ahli, di mana para peserta secara aktif mempraktikkan keterampilan khusus pembuatan jam tangan tradisional dan juga kerajinan artistik.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load