Skip to main content

Kolaborasi Keren Hublot dengan Kelly Tandiono

Hublot sudah memiliki reputasi dalam menghasilkan jam tangan andal dan inovatif dengan harga yang fantastis. Tak sedikit dari koleksinya pun sudah terkenal kecanggihannya dalam berbagai komplikasi dan tampilan visual yang mencuri perhatian. Mungkin Anda sudah familiar dengan serinya seperti Big Bang, Spirit of Big Bang, ataupun Square Bang yang tampil dengan keunikannya tersendiri.

Kali ini, Hublot menggandeng aktris serbabisa, Kelly Tandiono, sebagai teman dalam merepresentasikan model jam tangan Hublot dalam gaya khas Kelly. Wanita cantik sarat prestasi ini terlihat sangat pas dengan identitas Hublot yang berani, tampil berbeda, bisa diandalkan, dan tidak pernah puas dalam mencapai target-target selanjutnya.

Datang dengan gaya yang unik dan selalu keren, Kelly Tandiono memilih mengenakan Hublot Classic Fusion Orlinski Blue Ceramic yang sangat atraktif. Warna biru Hublot-nya menyesuaikan dengan style yang aktif, sporty namun tetap cantik dan berkelas.

Hublot Classic Fusion Orlinski Blue Ceramic merupakan sebuah jam unik yang terbungkus dalam diameter 40 mm yang dibuat dari polished ceramic. Digerakkan oleh movement in-house HUB110 Self-winding, jam cantik ini bergerak secara halus dengan memberikan cadangan daya hingga 42 jam dalam putaran penuh.

Tampilan cantiknya semakin terdorong oleh dial bertekstur yang menyerupai berlian, memberikan kilauan ketika terkena cahaya langsung. Kaca safir dengan teknologi anti-reflective-nya sanggup menyelam hingga kedalaman 50 m di bawah permukaan laut.


End of content

No more pages to load