Kolaborasi Rapi Zenith dan Bamford

Ditulis oleh

Wujud El Primero yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Inilah yang terjadi ketika Anda membiarkan George Bamford berbuat seenaknya di pabrik arloji Anda. Ia adalah seorang ahli customisation yang terkenal karena sukses mengerjakan ulang beberapa sports watch paling ikonis di dunia termasuk Nautilus dan Monaco. Pada kunjungannya yang pertama ke markas Zenith, Bamford dilaporkan sangat antusias sehingga akhirnya ia berkolaborasi dengan Zenith untuk membuat edisi terbatas 50 buah jam yang dibaptis dengan nama Chronomaster El Primero Radar.

Jam tangan chronograph berfrekuensi tinggi yang legendaris tersebut dilimpahi dengan nuansa desain yang hanya dapat ditanggung oleh kreativitas luar biasa Bamford dan garis keturunan Zenith yang tangguh. Kombinasi elemen hitam dan merah seolah menggabungkan masa lalu dan masa depan yang begitu menawan.

Rona gradasi yang menarik pada dial terlihat mirip dengan gaya fume dial, dan bertindak sebagai kanvas untuk beberapa nuansa desain yang nyeleneh, seperti garis radial yang membangkitkan tampilan jam tangan vintage El Primero, dan desain berbeda untuk masing-masing sub-dial chronograph, termasuk totaliser 30 detik yang berbentuk seperti radar merah pada pukul tiga dilapisi Super-LumiNova.

Terbungkus dalam case stainless steel matte dan dilengkapi dengan strap karet hitam dengan jahitan merah, Chronomaster El Primero Radar adalah jam yang luar biasa ringan dan aneh. Rencananya akan segera tersedia pada bulan November di butik Zenith di seluruh dunia.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah zenith el primero bamford
Alvin Wong

Editor-in-Chief

Alvin promises not to be a douche when talking about watches. He may have scoured the Basel and Geneva watch fairs for the past 15 years, and played an instrumental role to the growth of Singapore's pioneering horological and men's lifestyle publications, but the intrepid scribe seeks to learn something new with each story he writes.  

www.crownwatchblog.com