Koleksi Breitling Avenger Terbaru Kuasai Udara

Ditulis oleh

Menyatukan kekuatan dengan Aviator 8 dan Navitimer di universe Air milik Breitling.

Diperkenalkan pada Breitling Summit di Los Angeles beberapa waktu lalu, koleksi Avenger terbaru ini dirancang untuk para petualang udara yang ingin meraih sesuatu yang luar biasa dan tidak terduga.

 

Super Avenger Chronograph 48 Night Mission

Koleksi yang kokoh dan tegas sesuai dengan namanya ini memang menjadi salah satu koleksi Breitling yang paling diminati para watch enthusiast. Kelahiran kembali Avenger ini juga menjadi penanda evolusi dari universe Air milik Breitling yang terdiri dari Aviator 8, Navitimer dan tentu saja Avenger.

Avenger Chronograph 45 Night Mission

Melakukan debutnya pada 2001, Breitling Avenger adalah anggota termuda dari universe Air. Lewat peluncuran ulang ini, Avenger mengalami beberapa upgrade namun tetap mempertahankan rider tabs khas pada unidirectional ratcheted bezel dalam ukuran 43mm sampai 48mm.

Avenger Chronograph 43

Tidak tanggung-tanggung, Breitling memperkenalkan 14 reference dari koleksi Avenger ini yang bisa Anda dapatkan dalam case stainless steel dengan beberapa model tersedia dalam versi Night Mission, yang menggunakan case titanium berlapis DLC, material yang terkenal karena kekuatan dan keringanannya.

Avenger Automatic GMT 45 Night Mission

Seluruh koleksi dilengkapi fitur water resistant sampai 300 meter dengan pengecualian bagi Avenger Automatic 45 Seawolf yang sanggup menyelam hingga kedalaman 3.000 meter. Seawolf juga tampil lebih mencuat dari anggota lainnya berkat dial kuning terang dengan hands dan index berlapisan khusus agar mudah terbaca.

Avenger Automatic 45 Seawolf

Salah satu model yang juga mencuri perhatian adalah Breitling Avenger Swiss Air Force Team Limited Edition, yang menampilkan logo tim pada subdial pukul 9. Kehadiran aksen merah dan kuning pada subdial dan ujung jarum detik membuatnya mudah dikenali di tengah koleksi.

Avenger Swiss Air Force Team Limited Edition

Sebagian besar model pada koleksi ini dipasangkan movement Breitling Caliber 13, kecuali untuk Avenger Automatic 45 Seawolf, Seawolf Night Mission, Avenger Automatic 43 yang menggunakan Caliber 17. Sedangkan Avenger Automatic GMT 45 dan GMT 45 Night Mission digerakkan oleh Caliber 32.

Avenger Automatic 43

Uniknya meski koleksi ini masih tetap mempertahankan DNA Breitling, namun update kali ini merefleksikan bahwa pilot tidak selalu berada di udara. Nyatanya, salah satu Pioneers Squad yang merepresentasikan koleksi ini adalah Luke Bannister, seorang World Drone Champion yang memenangkan World Drone Prix pertamanya saat usia 15 tahun. Anggota lain dari skuad adalah Scott Kelly, seorang astronot yang bertugas selama setahun di International Space Station dan Komandan Rocío González Torres, seorang pilot jet tempur F-18 wanita dengan lebih dari 1000 jam terbang.

 

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah Breitling Avenger