Skip to main content

Koleksi Longines Elegant Diwarnai dengan Material Nabati

Desain yang lebih minimalis dengan material daur ulang.

Longines melampaui keanggunan dengan model-model barunya di koleksi Longines Elegant, menekankan pada desain sederhana dan bahan-bahan inovatif. Menawarkan keseimbangan halus antara estetika sederhana dan movement berteknologi tinggi, potongan-potongan ini dengan bangga menggunakan strap dari bahan nabati, yang pertama untuk merek jam pasir bersayap ini.

Longines telah sepenuhnya memikirkan kembali koleksi ini untuk kembali menghargai keanggunan ikonis dari DNA mereka. Angka Romawi dan semua elemen lain untuk bagian dial telah sepenuhnya didesain ulang untuk menawarkan desain kontemporer terbaru.

Bahkan movement yang menggerakkan bidak-bidak baru ini telah disesuaikan ke dalam layanan gaya minimalis. Jarak yang jauh dari pusat jam tangan memungkinkan subdial penghitung detik digeser dari pusat sumbu ke bagian bawah dial, sehingga  bisa menonjolkan harmoni dan karakter jam tangan baru di koleksi Longines Elegant.

Kaliber L891.5 dikembangkan secara eksklusif untuk Longines dilengkapi dengan pegas keseimbangan yang terbuat dari silikon, bahan ringan yang tahan terhadap korosi, fluktuasi suhu biasa dan magnet bidang, memungkinkan tawaran 5 tahun garansi pada semua bagian di koleksi Longines Elegant.

Keanggunan modern dari jam tangan baru ini juga dipadukan dengan strap dari bahan nabati, yang pertama untuk Longines, dalam warna kelabu tua atau hitam. Sebagai alternatif, bagian luar loop terdiri dari bahan inovatif baru yang terbuat dari limbah apel daur ulang, sementara bagian interiornya terbuat dari karet jagung daur ulang.

Inovatif dan tahan lama, bahan nabati ini memiliki kualitas yang sama dengan kulit sehubungan dengan bagaimana rasanya saat disentuh, seberapa nyaman dipakai dan betapa bagus tampilannya. Jam tangan baru ini juga bisa dikenakan pada bracelet stainless steel. Ada juga versi dua warna dengan case dan bracelet yang memadukan dial baja dan emas mawar.

Tersedia dalam diameter 34,50 mm dan 39,00 mm, Koleksi Longines Elegant menawarkan pilihan dial: putih matt dengan dicat angka Romawi, brushed silver dengan indeks jam berlian atau putih mutiara dengan indeks jam berlian.

Menggabungkan beberapa genre jam tangan dengan mudah, koleksi Longines Elegant merayakan keanggunan minimalis murni sambil tetap menghormati tradisi pembuatan jam tangan Longines.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load