Konsep Terbaru INTime di Central Park Mall

Ditulis oleh

Mewujudkan komitmen dalam atmosfer baru yang unik.

Beberapa waktu yang lalu Time International meresmikan butik INTime kesembilan yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta. INTime telah menjadi sebuah konsep ritel multi-brand yang ikonis bagi kaum muda dan modern. Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda pecinta jam tangan, butik INTime memiliki koleksi yang mencakup beberapa brand jam tangan mewah terbaik di dunia.

INTime Central Park mempunyai luas hampir 120 m2 dan memamerkan sederet koleksi jam tangan yang paling didambakan dengan tampilan yang menarik. Saat memasuki butik, Anda akan menemukan beragam jam tangan dari Breitling, Tudor, Longines, Tissot, Frédérique Constant, Hamilton, Baume et Mercier, Bell & Ross dan Gucci.

Berbeda dari butik lainnya, INTime Central Park membawa konsep desain baru bernama “Metallurgy”, yang berfokus pada material utama dari brands core products yakni luxury timepieces. Menyuguhkan atmosfer yang muda, bold dan mewah, konsep terbaru butik ini akan menjadi tujuan utama para anak muda penyuka Horologi.

Kilauan metallic faceted façade menjadi statement baru butik INTime dalam detail yang begitu dinamis dan menarik dalam menampilkan sederetan jam tangan, yang akan dikenal sebagai pengidentifikasi butik baru INTime yang unik.

Berkomitmen untuk menyediakan akses langsung kepada pelanggannya untuk melihat dan mencoba jam tangan paling ikonis, serta menyuguhkan pelayanan penjualan dan purna jual yang sangat baik. INTime telah membuka beberapa butik di Indonesia, termasuk enam lokasi di Jakarta, satu di Bandung dan Medan, dan satu di Bali.