Skip to main content

Longines Flagship Kembali dengan Pembaruan Modern

Koleksi Longines Flagship, yang pertama kali muncul pada tahun 1957, banyak mengambil inspirasi dari model-model klasik sambil menggabungkannya dengan preferensi dan standar kontemporer. Longines, yang didirikan pada tahun 1832, adalah merk jam tangan ternama yang terkenal, antara lain, karena memadukan estetika klasik jam tangan tradisional dengan teknologi pembuatan jam tangan modern.

Perpaduan ini terlihat jelas pada koleksi Flagship, terutama pada model Heritage terdahulu dengan detik dan tanggal yang kecil sehingga mewujudkan esensi koleksi ini. Model Flagship Heritage yang baru, menampilkan penunjuk fase bulan dan tanggal, mengikuti jejak pendahulunya, sebagai bentuk penghormatan terhadap semangat inovatif Longines dalam pembuatan jam tangan.

Longines Flagship Heritage Moonphase baru yang elegan dibungkus dengan case baja tahan karat bundar 38,5 mm dengan ketahanan air hingga 30 meter. Bagian depan case dihiasi dengan bezel tetap yang dipoles, sedangkan bagian lain dari jam tangan ini menampilkan sentuhan akhir dari bahan satin.

Profilnya, dengan ketebalan 12,40 mm, memberikan estetika halus yang cocok untuk sebagian besar pergelangan tangan. Lugs lurus yang diperpendek memanjang dari case bulat, memberikan kenyamanan ergonomis, dan crown yang berkelok-kelok memiliki ukuran yang tepat untuk kemudahan dalam menggunakannya. Jam tangan ini dibuat dengan kristal safir yang menampilkan lapisan anti-reflektif berlapis di kedua sisinya, memastikan visibilitas yang jelas.

Caseback dari model Flagship Heritage yang baru terbuat dari baja tahan karat, dihiasi dengan sisipan emas kuning yang indah dengan gambar timbul dari sebuah kapal di atas ombak dengan latar belakang biru, lambang koleksi Flagship. Bagian belakangnya diukir dengan nama model, nomor referensi, bahan, ketahanan terhadap air, dan detail lainnya yang relevan.

Selain case yang gagah, daya tarik utama model Longines Flagship Heritage yang baru ini adalah dial yang menarik, hadir dengan lapisan opaline atau sunray silver dan sunray blue. Semua varian menampilkan tata letak yang sederhana namun mudah dibaca, dihiasi dengan indeks segitiga berwarna emas atau perak, jarum dauphine yang dipoles emas atau perak, dengan tampilan fase bulan dan cincin tanggal pada pukul enam.

Tanggal ditunjukkan oleh jarum kecil, fase bulan dieksekusi secara tradisional, dengan warna bulan yang sesuai dengan indeks tergantung pada referensi. Meskipun fase bulan relatif kecil, namun tetap terlihat jelas. Jarum penunjuk jam dan menit dilapisi Super-LumiNova.

Movement Longines Flagship Heritage Moonphase yang baru adalah kaliber L899.5 yang berputar secara otomatis untuk menunjang fungsi tanggal, dan fase bulan (basis ETA A31.L91). Mesin jam yang dilengkapi pegas keseimbangan silikon, anti-magnetik ini berdetak 25.200 getaran/jam dan memberikan cadangan daya hingga 72 jam.


End of content

No more pages to load