Skip to main content

Longines Spirit Terbaru Kini dalam Ukuran Lebih Kecil

Teruntuk pencinta jam tangan kecil.

Ketika koleksi Longines Spirit pertama kali diperkenalkan, kesempurnaan ada di pikiran semua orang. Desainnya segar dan menarik, namun cukup familiar untuk terasa seolah-olah kita semua sudah memikirkan jam tangan ini selama bertahun-tahun. Detailnya sempurna, semua spesifikasinya ada di sana, dan semuanya tampak fantastis.

Sebelumnya, koleksi ini dirilis dengan ukuran 40mm, namun di tahun 2022, Longines menghadirkan model dengan ukuran yang lebih kecil, yaitu Longines Spirit 37, membawa tiga pilihan warna ke ukuran 37mm yang bisa dikenakan pria ataupun wanita.

Dengan case baru yang dirampingkan, panjang lug-to-lug sekarang mendekati 47mm. Ini akan tetap pas di pergelangan tangan berukuran rata-rata jika Anda adalah penggemar tampilan yang lebih vintage, tetapi yang lebih penting, ini memberikan pilihan bagi mereka yang memiliki pergelangan tangan lebih kecil untuk mengenakan Longines Spirit dalam zona nyaman mereka sendiri.

Mungkin bagian terbaik dari ukuran baru ini adalah tidak ada desain asli yang diubah, dengan jendela tanggal pukul 6 masih utuh dan dua warna hitam dan biru. Longines telah menghindari kiasan terlalu feminim pada model yang lebih kecil, memahami bahwa jam tangan seperti ini sudah mencapai keseimbangan yang indah antara fitur maskulin dan feminin.

Konon, Longines telah memperkenalkan skema warna baru secara eksklusif untuk ukuran ini yang lebih netral, dengan rona emas yang begitu halus hingga berbatasan dengan warna krem berpasir.

Dipasangkan dengan bracelet baja keperakan atau strap abu-abu-coklat, jam tangan ini membawa banyak karakter unik sambil tetap dengan mudah mencocokkan berbagai macam pakaian. Ini secara bersamaan membangkitkan semangat gaya topi Panama di gurun Sahara dan ruang dansa mewah dari awal abad ke-20.

Hitam adalah yang paling klasik, dengan nuansa yang mengingatkan kembali pada warisan militernya dan lebih dari sekedar inspirasi Dirty Dozen. Ujung merah pada jarum detik memberikan sedikit warna yang memecah monoton dan juga membantu keterbacaan, jika Anda perlu membaca sebentar. Referensi biru sunburst benar-benar mempesona, dengan lume putih krem ​​yang menonjol sedikit lebih tanpa menjelajah terlalu jauh ke tanah penuaan palsu.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load