Skip to main content

Louis Vuitton Hadirkan Jajaran Jam Tangan Termahalnya di Jakarta, Mulai Dari Rp 900 Juta Hingga Rp 4,7 Miliar

Bukan soal material super langka atau berlian berlimpah yang menjadikan jajaran jam tangan Louis Vuitton berikut ini mengemban status ultra mewah, melainkan kompleksitas dari movement canggih yang dibuat dengan craftsmanship tingkat tinggi. Alih-alih bermain aman layaknya kebanyakan rumah mode yang merambah dunia horologi dengan fashion watches berdesain stylish semata, Louis Vuitton setia dengan etos kerjanya dalam menyuguhkan karya berkualitas terbaik. 

 

Komitmen Tinggi di Dunia Horologi

Pendirian Louis Vuitton High Watchmaking pada tahun 2002 silam merupakan bukti nyata dari keseriusan sang brand yang kemudian direpresentasikan oleh kehadiran koleksi Tambour. Terinspirasi dari gendang dengan siluet bundar nan cembung, case Tambour telah menaungi berbagai kreativitas dan inovasi sang maison. Mulai dari komplikasi GMT, jumping hour, hingga tourbillon

Tambour Moon Mysterious Flying Tourbillon

Pada tahun 2011, komitmen Louis Vuitton dalam mengembangkan dan memperkenalkan kreasi jam tangan mutakhir semakin nyata lewat akuisisi La Fabrique Du Temps—manufaktur movement tersohor dengan daftar klien kelas berat, seperti Jacob & Co., Van Cleef & Arpels, Speake-Marin, hingga Laurent Ferrier. Lima bulan kemudian, Louis Vuitton menggaet spesialis pembuat dial, Léman Cadran, yang kian memperkaya keterampilan watchmaking sang maison.

Tambour Slim Tourbillon Blossom

Klaim Louis Vuitton mengenai berbagai keunggulan yang diusung oleh kreasi jam tangannya pun telah memperoleh validasi oleh berbagai institusi prestisius. Seperti Tambour Twenty Chronograph yang mengemban sertifikat dari Contrôle Officiel Suisse des Chronomètres (COSC) untuk jaminan akurasinya. Bahkan, Tambour Curve Volant Poinçon de Geneve meraih Geneva Seal—simbol bergengsi dari Poinçon de Geneve yang mengapresiasi performa mekanis sekaligus keindahan dekorasi sang jam tangan.

Tambour Street Diver Skyline Blue dan Tambour Carpe Diem

Perlu Anda ketahui, Louis Vuitton juga telah memenangkan penghargaan sekelas “Oscars” di dunia horologi dari ajang Grand Prix d'Horlogerie de Genève, khususnya untuk kategori Diver’s Watch Prize (Tambour Street Diver Skyline Blue) dan Audacity Prize (Tambour Carpe Diem), mengungguli brand jam tangan lainnya yang telah berusia ratusan tahun. 

Tambour Curve Volant Poinçon de Geneve

Louis Vuitton memang bukanlah brand pertama di jagad horologi dengan berbagai pencapaian dan penghargaan seperti yang disebutkan di atas, namun fakta bahwa segala hal itu berhasil diraihnya dalam kurun waktu dua dekade tentunya patut diapresiasi. Hingga kini, Louis Vuitton konsisten mendobrak batasan estetika dan inovasi untuk menyuguhkan kreasi jam tangan yang mengekspresikan keistimewaan.

 

High Watch Caravan di Plaza Indonesia

Luangkan waktu Anda untuk mencermati lebih dalam 14 karya jam tangan ultra mewah dalam rangkaian acara High Watch Caravan di butik Louis Vuitton, Plaza Indonesia. Berlangsung selama 14-28 Februari, para pencinta horologi akan dibuat terpukau dengan desain dan mekanisme sarat detail yang diunggulkan oleh setiap jam tangan dalam ekshibisi mini ini.

Tambour Slim Vivienne Jumping Hours

Bila Anda menyukai jam tangan bertaburkan berlian, berbagai model Tambour Slim dan Tambour Spin Time dapat Anda pertimbangkan. Bagi penggemar mekanisme rumit, jajaran model Tambour Curve dan Tambour Moon dijamin akan membuat Anda berdecak kagum. Semua jam tangan yang dipamerkan dalam waktu terbatas ini dapat langsung Anda beli dan bawa pulang, kecuali untuk model-model yang dilengkapi oleh temali kulit sebagaimana temali baru akan dikirimkan kepada Anda dalam waktu 3 bulan.

Layanan pre-order juga tersedia bagi Anda yang menginginkan produk baru, namun Anda perlu bersabar menunggu sekitar 6-9 bulan. Untuk setiap pembelian jam tangan ultra mewah Louis Vuitton, pembeli akan memperoleh kemasan Watch Trunk khas sang brand yang ikonis dengan opsi desain Monogram atau Eclipse.

 

Akreditasi foto dengan model:

Creative Direction @erikataniad #CROWNwatchblogID
Videography @luddyocra
Model @santiagonicholls_luna @roza.vepreva from @twentyonemm_mgt
Makeup & Grooming @arimbi_mua
Location @bottegaartisan

Penulis: Erika Tania Dessyandra