Louis Vuitton Rayakan Dua Dekade Mereka dalam Dunia Jam Tangan

Tambour Twenty terbaru hadir memeriahkan perayaan ini.

Louis Vuitton menandai dua dekade pembuatan jam tangan mereka dengan 1/10th second 20th anniversary Tambour Chronograph.

Terbatas hingga 200 buah, Tambour Twenty ditempatkan dalam case 41,5mm dengan huruf-huruf yang membentuk 'Louis Vuitton' pada bezel dan dipasangkan dengan dial berwarna coklat. Jarum detik chronograph, penghitung 30 menit dan 12 jam semuanya hadir dengan warna kuning kontras. 

Tahan air hingga 100m, Tambour Twenty menggunakan movement otomatis LV277 high-beat, dimodifikasi dari movement El Primero Zenith. Mesin ini menampilkan rotor lilitan emas 22K monogram dan cadangan daya 50 jam. 

Model Tambour yang khas dengan case berbentuk drum dan lug yang diterapkan, memulai debutnya pada tahun 2002 dan telah berkembang selama bertahun-tahun. Model terbaru ini bergabung dengan Tambour Spin Time, Tambour Evolution, Tambour Slim, dan Tambour Moondan, beberapa model pendahulunya.

Pada 2011, koleksi Tambour dan pembuatan jam Louis Vuitton lainnya meningkat dengan akuisisi fasilitas La Fabrique du Temps di Jenewa, sebuah fasilitas pembuatan jam yang didirikan oleh master pembuat jam tangan; Michel Navas dan Enrico Barbasini. 

Dua versi Tambour masuk nominasi pada Grand Prix d'Horlogerie de Genève (GPHG) pada tahun 2021, model Carpe Diem mendapatkan Audacity Prize dan Tambour Street Diver meraih Diver's Watch Prize.

Koleksi Tambour ini juga merupakan model yang dipilih untuk smartwatch pertama Louis Vuitton, Tambour Horizon yang berorientasi pada perjalanan, yang sekarang berada di generasi ketiganya. Tambour Twenty tersedia melalui butik Louis Vuitton, dengan harga £ 12.700 atau sekira Rp 216 juta.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load