Skip to main content

Melihat Lebih Lanjut Chanel Lion Astroclock Yang Unik

Chanel cukup menggebrak Watches and Wonders tahun ini lewat deretan jam tangan yang mencuri perhatian publik. Dimulai dari Boy.Friend Watch, Premiere Watch, hingga berbagai seri J12 yang kini hadir dalam Diamond Tourbillon dan menunjukkan sisi cantiknya sambil memberikan sentuhan ala watchmaker yang sangat menawan.

Dari semua rilisannya, ada satu jam yang cukup mencuri perhatian publik. Bukan sebuah jam tangan, namun adalah sebuah desk clock dengan sentuhan mewah dan berkelas. Chanel Lion Astroclock, sebuah jam unik yang kerap jadi bahan pembicaraan hadir dalam sisi fashion yang mewah tanpa melupakan komplikasi mekanis dari watchmaking.

Chanel Lion Astroclock mengusung tema tiga dimensi dimana jamnya terletak di atas dari desk clock ini. Movement L’Epee dari Chanel digunakan untuk menggerakkan jam cantik ini dalam komplikasi mekanis yang andal.

Sebuah indikator dalam bentuk bintang dengan sentuhan berlian digunakan sebagai penunjuk dari jamnya, dimana indikator menitnya berputar dalam posisi horizontal. Sentuhan berlian minimalis pun turut diletakkan menambah kemewahan dari desk clock yang dipastikan beda dari yang lain.

Singa/Lion yang menjadi salah satu simbol dari Coco Chanel, ikut mempercantik penampilan desk clock unik ini dan terletak di bawah indikator jamnya, bersamaan dengan dasar dari jam ini yang diselimuti warna hitam yang mewah serta menawan.