Skip to main content

Melihat seri GMT Terbaru dari Bell & Ross

Masih tetap membawa ciri khas desain jam tangan bundar di dalam kotak yang begitu ikonis dan terinspirasi dari dunia aviasi, Bell & Ross kembali merilis seri BR05 dalam nuansa baru yang mewah dan elegan.

Sebelumnya, seri Bell & Ross BR 05 sudah dirilis dengan ukuran yang dapat dikatakan cukup berbeda dengan seri Bell & Ross lainnya. Diameter 41 mm yang cukup compact jika dibandingkan dengan koleksi lainnya, ternyata tidak menghilangkan DNA aviasi yang menampilkan instrumen kokpit pesawat.

Rilisan terbarunya adalah Bell & Ross BR 05 GMT Sky Blue yang mencerminkan kesempurnaan dalam diameter 41 mm dan warna biru langit mewah yang berkelas. Bukan dengan warna merah, melainkan kombinasi warna biru dan putih menunjukkan jarum GMT yang bertugas sebagai penunjuk zona waktu kedua dari seri jam tangan GMT dari Bell & Ross ini.

Teknologi Super-LumiNova® yang membalut indikator serta jarum penunjuk pada jam ini, memberikan penerangan pada kondisi minim cahaya secara sempurna. Kemewahannya yang elegan juga disempurnakan dua pilihan temali, gelang stainless steel atau karet berwarna biru.

Bagian inner bezel-nya juga memberikan skala 24 jam yang juga bertugas sebagai penunjuk waktu, baik dari jarum jam tangan maupun jarum GMT-nya, menyesuaikan dengan keperluan Anda. Jendela tanggalnya diposisikan sangat tepat pada pukul 3, yang keseluruhan nyawa jam tangan cantik ini digerakkan oleh movement BR-Cal.325 Calibre.