Skip to main content

Mengintip Koleksi Perhiasan dalam Watches and Wonders Tahun Ini

Berbagai jam tangan dalam beragam model dan komplikasi nampak dipamerkan pada Watches and Wonders. Namun, tidak hanya itu yang menjadi perbincangan dari para pembuat jam tangan kelas dunia ini, berbagai perhiasan cantik juga tak kalah memukau dalam booth-nya.

Beberapa brand yang memamerkan perhiasannya memang memiliki pamor yang hadir tidak hanya dikenal dari jam tangannya, namun juga dari seri perhiasannya yang cantik dan mencuri perhatian.

Berikut beberapa koleksi perhiasan dari Watches and Wonders tahun ini yang menjadi pilihan favorit kami.

 

1. Chopard Happy Hearts

Kalung cantik yang mengusung tema hati dan kehangatan, ditunjukan melalui koleksi Happy Hearts dimana titik vokal dari kalung cantik ini terletak pada bandul berbentuk hati.

Memiliki tekstur bandul seperti mutiara, warna hitam, hijau, putih, dan merahnya menunjukan kemewahan secara sempurna dalam sentuhan cantik dimana tali kalungnya terbuat dari emas yang cantik dan menawan.

 

2. Chopard Precious Lace

Terbalut dalam mutiara yang cantik, berbagai tampilan kalung, anting, hingga gelang dipamerkan kemewahannya dalam koleksi Chopard Precious Lace. Sentuhan manis dalam beberapa batuan berlian yang disandingkan satu sama lain seakan saling mempererat kecantikan dari satu berlian ke yang lainnya yang dibalut emas putih.

3. Piaget Swinging Sautoir - Gold

Perhiasan unik dalam sentuhan perhiasan, dihadirkan kembali oleh Piaget melalui Swinging Sautoir yang dibalut emas cantik. Dibuat elegan untuk pergelangan tangan, sentuhan mewah dari emas 18 karatnya disempurnakan oleh tampilan jam tangan yang menjadi bandul dari kalung unik nan cantik ini.

4. Piaget Swinging Sautoir - Emerald

Masih menjadi satu keluarga dengan kalung Piaget sebelumnya, kali ini sentuhan spesial diberikan oleh Piaget dalam Swinging Sautoir yang dibalut dalam emas 18 karat dengan batu zamrud yang mewah. Bandul dua tingkat disempurnakan dengan batu zamrud yang menjadi pendant pertama dan di bawahnya terletak jam dengan dial zamrud berkisar emas pada bezel dan sekitarnya.

Model perhiasan mana yang akan masuk wishlist Anda?