Skip to main content

MING 37.05 Moonphase Hadir dengan Desain Case Baru dan Tambahan Fungsi

Pembaruan yang terjadi pada model ini wajib Anda ketahui!

MING dimulai pada tahun 2017 sebagai proyek horologis dari fotografer jam tangan berbakat Ming Thein. Kini MING telah berubah menjadi sebuah brand jam tangan non konformis dengan basis penggemar yang solid.

Etos desain MING yang tidak konvensional namun indah telah menjadi ciri khas merek tersebut. Dengan penghentian 17-series case, MING menghadirkan 37-series case di sini untuk mengambil kendali. Mendengarkan basis penggemarnya dan menangkap momen yang dirasa tepat, ini adalah model terbaru dari MING; MING 37.05 Moonphase, yang menghadirkan tampilan tanggal.

MING 37.05 Moonphase hadir dalam case baja tahan karat yang didesain ulang dengan ukuran lebar 38mm dan tinggi 11,9mm. Bentuknya klasik, dengan finishing yang disikat dan dipoles. Mempertahankan desain ala MING yang sudah sangat lekat bagi para penggemarnya.

Dial memiliki konstruksi logam dan safir dua lapis, dengan detail ukiran laser. "Cincin" indeks dibuat dengan HyCeram, bahan berbasis keramik dan sepenuhnya bercahaya. Jarum khas gaya MING menunjukkan jam dan menit dan dilapisi dengan Super-LumiNova. Perhatikan desain moonphase yang tidak biasa, juga bercahaya, dan tampilan tanggal yang tidak terlalu terlihat di bawahnya.

MING telah memilih movement manual-winding Sellita SW288 yang berliku. Bagian bridges telah dibuat skeleton dan di-finishing dengan warna antrasit. Beberapa komponen hadir dengan material rhodium dengan dekorasi perlage.

Kombinasi bahan dan finishing pada movement-nya menarik dan menambahkan banyak kontras dan kedalaman padanya. Movement ini berjalan pada frekuensi 28.800vph dan menyediakan cadangan daya 38 jam. Ini juga memiliki fitur pengaturan cepat untuk moonphase dan tanggal.

MING 37.05 Moonphase hadir dengan strap kulit Barennia berwarna hitam dengan gesper "flying knife" khusus yang memungkinkan ujung strap diselipkan di bawahnya, sehingga jam tangan akan tampil lebih minimalis pada pergelangan tangan Anda.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load