Skip to main content

Mondial Berkolaborasi dengan Naufal Abshar untuk Koleksi Mondial Dreams

Setiap manusia, pasti punya mimpi. Sebuah tujuan hidup yang berbeda, dengan cara yang berbeda pula. Hal yang sangat umum dan dekat dengan personal setiap insan manusia ini dikemas dengan sangat indah dan menarik oleh Naufal Abshar dan juga Mondial dalam kolaborasi mereka.

Mondial, sebuah gerai perhiasan mewah ini baru saja merilis Mondial Dreams yang merupakan koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain elegan. Koleksi ini terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terbaik serta berbeda dari yang lain. 

Untuk menyampaikan pesan yang dimiliki oleh koleksi tersebut, mereka mengajak seniman berbakat Indonesia, Naufal Abshar untuk berkolaborasi dalam menginterpretasikan koleksi Mondial Dreams melalui goresan kuas di atas kanvas. Hasilnya adalah karya seni lukis bergaya kontemporer dengan judul “Dreams”, yang mempunyai pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

“Mondial dengan tagline “I’m Different”, selalu berinovasi dan berusaha untuk tetap relevan dengan perubahan zaman. Mondial yang dikenal dengan craftsmanship pada seluruh perhiasan berliannya, merupakan luxury goods yang menjadi mimpi atau sebuah achievement bagi siapa pun yang memilikinya. Melalui koleksi Mondial Dreams, Mondial menawarkan sesuatu yang berbeda, sebuah inspirasi bagi anak muda khususnya, untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya untuk menjadi apa pun yang mereka mau, untuk meraih apa pun yang diinginkannya.” Ucap Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial.

Leslie menambahkan, “Menyasar pada target anak muda yang dinamis dan ingin tampil berbeda, Mondial merasa cocok untuk mengusung kolaborasi dengan seniman Naufal Abshar yang dikenal dengan lukisan kontemporernya yang menggambarkan keadaan masyarakat saat ini. Karya Naufal memiliki nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi Mondial Dreams.”

Sementara itu, Naufal Abshar sangat penasaran dan tertarik ketika mendapatkan penawaran kolaborasi dari Mondial. Perhiasan juga merupakan bagian dari karya seni dan untuk bisa berkolaborasi dengan mereka, menjadi hal yang membanggakan untuk seniman kelahiran tahun 1993 ini.

Honored to be a part of the collaboration. Dalam kolaborasi ini, pihak Mondial juga sangat artikulatif dan kolaboratif dalam menjelaskan keinginannya soal artwork yang diinginkan mengenai Mondial Dreams.”  Ucap Naufal Abshar.

Jika kita lihat, warna biru mendominasi lukisan dari Naufal Abshar. Ternyata, ada alasan khusus tentang pemilihan warna ini. Selain merupakan identitas warna dari Mondial, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar dan sangat pas dengan tema koleksi Mondial Dreams. 

Warna biru identik dengan langit dan lautan yang terlihat tanpa batasan, sama seperti mimpi yang tanpa batas. Lukisan ini menampilkan sejumlah orang dengan karakter yang berbeda, ada pengusaha, artis, dan lainnya. Unsur-unsur pada lukisan tersebut menandakan bahwa setiap orang memiliki mimpi untuk menjadi apa pun yang mereka mau, termasuk mimpi memiliki Mondial untuk menjadi pelengkap kebahagiaan hidup.

Bagi Anda yang suka dengan Lukisan dari Naufal ini, jangan khawatir, nantinya lukisan ini akan diaplikasikan ke dalam bentuk merchandise lain, seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang bisa Anda dapatkan ketika membeli koleksi Mondial Dreams dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Dengan konsep “I’m Different”, Mondial menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Mulai dari warna, bentuk, dan konstruksinya yang unik, membuat Mondial cukup mudah dikenali karena sangat berani dan berbeda dari perhiasan lainnya. Jadi, bagi Anda yang ingin tampil beda dan stand out, jajaran koleksi Mondial Dreams merupakan hal yang wajib Anda miliki.