Skip to main content

NFT dalam Bentuk Jam Tangan? Ketahui Selengkapnya di Sini!

Hublot sekali lagi mempertajam pembuatan jam tangannya yang semakin hari semakin nyentrik dan menarik. Takashi Murakami, seniman dari Jepang yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan Hublot, dipercaya sekali lagi untuk mempercantik tampilan Hublot Classic Fusion yang dirilis bersama dua belas NFT dari Hublot.

Dengan kemajuan teknologi di masa sekarang, bentuk seni pun semakin banyak yang hadir dalam bentuk digital, contohnya NFT. Sebuah gambar yang dibentuk sedemikian rupa cantiknya dan dapat dimiliki seutuhnya oleh sang pembeli yang secara resmi menjadikannya pemilik dari NFT tersebut.

Kedua belas pasang NFT ini selaras dengan masing-masing jam tangan Hublot Classic Fusion yang hadir dalam balutan warna hitam berkombinasi sempurna dengan tampilan bunga berwarna-warni pada dialnya, sebuah ciri khas dari Takashi Murakami.

Hal ini juga sebuah langkah dari Hublot yang menunjukan dukungan Hublot terhadap karya seni, melansir dari koleksi serta aktivasi “Hublot Loves Art” yang sebelumnya juga dilakukan oleh Hublot.

Kini, sebuah karya seni yang semakin mutakhir dirilis oleh Hublot dalam bentuk Classic Fusion Takashi Murakami Black Ceramic Rainbow yang dinyatakan sebagai suatu mahakarya. Sang pembeli pun dapat memiliki satu NFT sesuai dengan jam tangan yang dimilikinya.

Hublot Classic Fusion Takashi Murakami Black Ceramic Rainbow dipeluk dalam bahan dasar ceramic yang pada dialnya dibuat sebuah objek bunga dengan smiley yang berputar dalam 384 potongan batu permata yang cantik. Movement UNICO Manufacture Self-Winding dengan 30 jewels dan cadangan daya hingga 72 jam memberikan tenaga pada mahakarya cantik ini.

The Smiling Flower merupakan ciri khas Takashi Murakami yang pada seri Murakami sebelumnya juga disematkan tampilan keren nan nyentrik ini. Kedua belas jam unik ini akan tersedia pada Watches & Wonders 2023 yang akan dilaksanakan pada Maret 2023 ini, menyusul 324 NFT-nya yang sudah dirilis lebih dulu pada pertengahan tahun kemarin.