Skip to main content

Norqain Memperkenalkan Warna Dial Pastel Baru untuk Vintage Freedom 60 Chrono 40mm

Didirikan hanya pada tahun 2018, perusahaan jam tangan Swiss yang sepenuhnya independen dan dimiliki keluarga ini hampir selalu mengikuti irama sendiri sejak awalnya, meluncurkan jam tangan yang patut dicontoh - termasuk Adventure Neverest GMT dan Independence Wild One - dengan keyakinan seorang pemain berpengalaman, berkat tidak sedikit timnya yang terdiri dari veteran industri dan pengusaha muda. Tepat waktu untuk musim semi/musim panas dan diduga terinspirasi oleh la dolce vita, lini populer Vintage Freedom 60 Chrono-nya diperbarui dengan warna dial yang up-to-date - Biru Langit, Pistachio, dan Peach.

Model Norqain Vintage Freedom 60 Chrono yang baru ini sangat tepat dengan ukuran casing 40mm yang cocok untuk kebanyakan pergelangan tangan

Diperkenalkan pada tahun 2020, Vintage Freedom 60 Chrono dimaksudkan untuk menarik perhatian berbagai audiens multi-generasi dan merupakan salah satu penjualan terbaik Norqain. Sesuai namanya, jam tangan ini sangat terinspirasi dari estetika kronograf vintage namun tidak tanpa sentuhan kontemporer. Inilah mungkin tempat di mana pembuat jam tangan tersebut mungkin salah langkah, awalnya meluncurkannya sebagai model 43mm, yang tampak tidak cocok dengan gaya retro-nya. Untungnya, Norqain cepat untuk memperbaiki kesalahan tersebut, menyesuaikan ukuran jam tangan menjadi 40mm yang lebih masuk akal pada tahun 2022, yang merupakan kompromi yang bagus antara yang lama dan baru.

Sebuah pelat baja di sisi kiri casing Norqain Vintage Freedom 60 Chrono 40mm dapat diukir dengan pesan pribadi

Tentu saja, trio referensi baru ini tetap menggunakan case 40mm dan elemen desain menarik dari koleksi tersebut. Penekan piston dan kaca safir tipe kotak mengingatkan pada zaman keemasan kronograf, dan case stainless steel 316L ini sangat baik dengan permukaan dipoles yang kontras dan aksen sikat vertical sebagai sentuhan akhir. Di sisi kiri case, seseorang dapat menemukan pelat baja yang dikunci oleh dua sekrup yang dapat diukir dengan pesan pribadi. Satu kekurangan kami di sini adalah tingginya 14,90mm, yang relatif tebal, tetapi itu tentu bukan sesuatu yang membatalkan kesepakatan.

Norqain Vintage Freedom 60 Chrono 40mm Peach terbatas hanya 300 buah

Di antara ketiga varian baru tersebut, para penggemar merek mungkin akan merasa bahwa versi Sky Blue (S$6,600) sedikit familiar, karena memiliki kemiripan yang mencolok dengan edisi terbatas Ice Blue tahun lalu yang telah habis terjual. Namun, yang paling membedakan dirinya dengan pendahulunya adalah sub-dial biru gelap dan cincin tachymeter yang dulu berwarna hitam, serta versi Pistachio (S$6,600) dan Peach (S$6,750). Yang terakhir adalah yang paling menarik dari semuanya, menurut pendapat kami yang sederhana, karena terbatas hanya 300 potong dan memiliki interpretasi yang indah dari Peach Fuzz, Warna Pantone Tahun Ini.

Norqain Vintage Freedom 60 Chrono 40mm dengan baja tahan karat 316L dan dial Pistachio

Tahan air hingga 100m, sebagian berkat mahkota sekrupnya, Vintage Freedom 60 Chrono 40mm dilengkapi dengan Kaliber N19 penggulung otomatis, yang didasarkan pada Sellita SW510. Gerakan kronograf yang dioperasikan dengan cam, berdetak pada frekuensi 4Hz dan memiliki cadangan daya yang baik selama 62 jam. Selain gelang baja yang cocok, jam tangan ini juga dapat dipadankan dengan tali yang ramah terhadap hewan, baik tali karet Perlon hitam atau tali linen NORTIDE abu-abu atau ivory yang terbuat dari plastik bekas yang dihasilkan dari lautan dengan inisiatif #tide


Ditulis oleh