Omega Luncurkan Constellation “Manhattan” bersama Nicole Kidman di Shanghai

Ditulis oleh

Konstelasi urban nan feminin.

Pada akhir Oktober ini, Omega meluncurkan koleksi Constellation ‘Manhattan’ dalam sebuah event spesial di Shanghai yang melibatkan empat selebriti wanita terkemuka, yakni Cindy Crawford, Nicole Kidman, Alessandra Ambrosio dan Liu Shishi selaku ambasador Omega.

Koleksi Constellation sudah sejak lama menjadi simbol presisi dari Omega. Melalui desain ‘Manhattan’ yang hadir pada tahun 1982, koleksi itu pun menjelma lebih modern. Untuk koleksi terbaru yang diluncurkan, fitur-fitur ternama model itu semakin ditingkatkan. Yang perlu Anda catat adalah bahwa akan tersedia lebih dari 100 varian yang bisa dipilih. Masing-masingnya tampil dengan sedikit pembaruan, misalnya look yang lebih feminin melalui sudut-sudut yang lebih runcing, bezel ramping, serta ‘claws’ ikonik pada case.

Kekayaan pilihan semakin bertambah dengan ragam warna dial serta ukuran jam, yakni 25 mm, 28 mm dan 29 mm. Dalam acara peluncuran Constellation ‘Manhattan’ yang bertempat di Expo I-Pavilion, keempat selebriti wanita yang menghadiri event itu berbagi cerita mereka bersama Omega. Turut menyempurnakan penampilan dari masing-masing figur tersebut adalah timepiece Constellation ‘Manhattan’ Jewellery Collection. Jam tangan berukuran 28 mm ini hadir dengan dial yang terbuat dari Australian white opal. Satuan hours pada kreasi itu tampil berupa 12 baguette-cut ruby indexes.

Malam peluncuran Omega Constellation ‘Manhattan’ ditutup semarak dengan pertunjukkan musik dari pianis Stephen Ridley dan tentunya penayangan iklan kampanye OMEGA’s New Constellation yang melibatkan fotografer Damon Baker bersama Cindy Crawford, Nicole Kidman, Alessandra Ambrosio, dan Liu Shishi dalam satu frame menakjubkan.

Liu Cindy Nicole Damon Alessandra
Liu Alessandra Cindy Nicole
Liu Nicole Raynald Cindy Alessandra
Show
Performance
Praya Lundberg
Stephen Ridley
Constellation1
Constellation2
Constellation3

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Bio