Omega Umumkan Pemenang Omega Masters 2019

Ditulis oleh

Untuk berhak mendapatkan hadiah jam tangan Omega Seamaster Aqua Terra.

Pegolf asal Swedia Sebastian Soderberg berhasil keluar sebagai juara di ajang Omega Masters in Crans-Montana 2019. Final dramatis terjadi setelah melewati babak play-off melibatkan lima pegolf papan atas, termasuk pegolf nomor dua dunia, Rory McIlroy. Kemahiran dan keakurasian pukulan Soderberg sukses membawanya sebagai pemenang dan mengantongi beberapa hadiah berupa cek, trofi, jaket merah kejuaraan, dan sebuah jam tangan Omega Seamaster Aqua Terra 150M Master Chronometer.

Jam berukuran 41mm tersebut membawa fitur case emas Sedna™ 18k simetris dan dial cokelat sun-brushed dengan pola "teak" horisontal yang apik, dilengkapi dengan strap kulit cokelat. Sebuah jendela tanggal pada pukul 6 dan hands serta index emas Sedna™ 18k dilapisi Super-LumiNova putih. Jam ini digerakkan oleh Omega Master Chronometer calibre 8901, movement bersertifikasi tertinggi untuk performa dan presisi oleh Swiss Federal Institute of Metrology (METAS).

Tahun ini adalah kali ke-19 Omega menjadi sponsor utama kompetisi golf tersebut, yang merayakan hari jadi ke-80. "Omega Masters adalah salah satu kompetisi olahraga favorit kami, dan kami selalu menikmati para pegolf kelas atas bersaing di tanah air kami, Swiss," seru Raynald Aeschlimann, Presiden dan CEO Omega.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah Omega seamaster
Selanjutnya di kategori ini: TAG Heuer Rayakan Singapore GP dengan Gaya