Skip to main content

Patek Philippe Aquanaut Chronograph Hadir dengan Warna Terbaru

Warna-warna ini hadir khusus untuk koleksi Aquanaut Chronograph.

Patek Philippe telah memperluas koleksi Aquanaut dengan menambahkan dua varian baru pada model chronograph dengan warna yang mencolok namun tetap elegan.

Untuk pertama kalinya, Aquanaut Chronograph tersedia dalam logam mulia. Dibuat dalam emas putih 18K, Ref baru. 5968G (sebutan G untuk referensi dilapisi dengan bobot mewah dari logam mulia, namun tetap hadir dengan kehalusan dari baja tahan karat.

Dari perspektif desain, bagian case tetap identik dengan iterasi baja sebelumnya. Model terbaru ini masih menawarkan bezel segi delapan yang terinspirasi Nautilus yang sama, hasil akhir yang disikat dan dipoles bergantian, dan juga ukuran dengan besar yang sama, yaitu 42,2 x 11,9 mm.

Jika sebelumnya hanya tersedia dengan dial hitam dan dipasangkan dengan strap karet hitam atau oranye, kedatangan Ref. 5968G menyuntikkan lebih banyak warna ke dalam jajaran dengan warna khaki atau dial dan strap biru gradien. Warna-warna terbaru ini muncul khusus untuk model Aquanaut Chronograph.

Desain dial dan tampilan tetap sama seperti referensi Chronograph Aquanaut sebelumnya, permukaan dial yang timbul, angka dan penanda jam yang diterapkan, tanggal pada jam 3, jarum detik chronograph pada bagian tengah, dan sub-dial menit chronograph yang mendukung bentuk dari bezel.

Jarum jam dan menit, bersama dengan penanda jam dan angka yang disebutkan di atas, juga dilapisi dengan bahan luminescent untuk visibilitas rendah atau tanpa cahaya. Juga perlu diperhatikan adalah bahwa aksen oranye pada referensi sebelumnya telah digantikan dengan warna putih yang lebih klasik.

Aquanaut Chronograph Ref. 5968G ditenagai oleh Kaliber 28-520 C/528, movement otomatis yang terdiri dari 308 bagian dan 32 jewel. Movement ini memiliki cadangan daya 45 jam dan beroperasi pada frekuensi 4 Hz. Mesin jam ini tidak hanya dilengkapi dengan column wheel dan vertical clutch untuk kelancaran pengoperasian, tetapi juga memiliki fungsi flyback.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load