Pilihan Jam yang Dapat Anda Gunakan sebagai Partner Imlek-an Anda

Momen perayaan Tahun Baru Imlek yang sebentar lagi tiba sudah bisa kita rasakan dari berbagai dekorasi serta aksesoris di sekitar kita. Untuk menyambut Tahun Kelinci ini beberapa brand jam tangan termahsyur merilis model-model yang kental dengan nuansa merah, identik membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan kelimpahan.

Simak lebih lanjut daftarnya di bawah ini.

 

  • IWC Schaffhausen Portugieser 40 Automatic Burgundy

IWC menyambut datangnya Tahun Kelinci dengan jam tangan Portugieser 40 Automatic dalam warna dial burgundi yang mewah nan cantik. Dial 40 mm-nya terpampang secara cantik dengan sub-dial detik yang terletak pada pukul enam dari dial-nya. Bentuk kelinci juga terpampang pada caseback tembus pandangnya yang terletak pada bandul dari movement self-winding yang dibuat oleh IWC, dengan tulisan Year of the Rabbit yang terletak di sekitaran caseback dari jam cantik ini.

 

  • TAG Heuer Carrera Rabbit

Dibuat untuk merayakan Tahun Baru Imlek, TAG Heuer Carrera Chronograph Year of The Rabbit ini dirilis terbatas hanya sebanyak 500 unit. Dibuat untuk menyambut Tahun Kelinci, gambar kelinci dipertontonkan pada caseback tembus pandang yang mempertontonkan movement Caliber Heuer 02 yang dibungkus dalam diameter 44 mm dengan kombinasi temali kulit berwarna hitam yang menyambut dial hitam beraksen dengan warna hands merah yang diberikan sedikit sentuhan emas.

 

  • L.U.C XP Urushi Year of the Rabbit

Chopard memperkenalkan koleksi teranyar dalam menyambut Tahun Baru Imlek melalui kolaborasinya dengan studio seni asal Jepang, Yamada Heiando, dengan sentuhan seniman seniornya, Minori Koizumi. Chopard bekerja sama dengan salah satu seniman terbaik yang ada di Jepang menggunakan teknik 88 iterasi yang memakan waktu tidak kurang dari 160 jam.

Chopard L.U.C XP Year of the Rabbit merupakan sebuah kompleksitas cantik yang digambar serupa dengan karya seni dan dibungkus dalam jam tangan 39.5 mm dengan movement yang menyuguhkan cadangan daya hingga 65 jam dalam putaran penuh.

 

  • Baume et Mercier Riviera Chinese New Year Rabbit

Lahir melalui koleksi ekslusif untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Baume et Mercier Riviera Chinese New Year Rabbit tetap membawa ciri khas seri Riviera dalam bezel dodecagonal-nya (dua belas sisi) dalam movement Baumatic yang merupakan ciri khas Baume et Mercier.

Caseback transparannya memamerkan mesin yang menggerakan jam ini, dengan aksen gambar kelinci yang terpampang sebagai siluet dari caseback-nya. Dial transparan ciri khas Riviera pun tetap digunakan dengan warna dasar hitam yang diberikan aksen emas dalam indikator yang menunjukan waktu.

 

  • Piaget Altiplano Year of The Rabbit

Dimulai pada tahun 2012 silam, Piaget selalu senang dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Pada Tahun Kelinci kali ini, Piaget Altiplano Year of The Rabbit digunakan sebagai koleksi eksklusif dalam menyambut Tahun Baru Imlek akhir Januari nanti.

Mengusung tema kelinci yang berartikan harapan dan umur panjang, Piaget membungkus dial dari seri Altiplano ini dengan gambar dua kelinci yang menghias dial cantiknya dengan kombinasi temali kulit berwarna hitam yang memberikan rasa mewah, elegan, dan juga cantik pada jam tangan seri terbatas ini.

Piaget Altiplano Year of The Rabbit terbungkus dalam dial 38 mm dengan case emas putih 18K yang disematkan 78 berlian dengan brilliant-cut yang mempercantik tampilan jam manis ini.


End of content

No more pages to load