Skip to main content

Polo Player Terbaru Siap Warnai Pergelangan Tangan Anda

Merah, biru, hijau, coklat, mana yang akan jadi pilihan mu?

 

Diluncurkan pada tahun 2008, Ralph Lauren Watches and Fine Jewelry menggabungkan movement Swiss Manufacture berkualitas tinggi dengan inspirasi paling ikonis dari Ralph Lauren, seperti keanggunan berkuda hingga koleksi Safari dan Otomotif.

Koleksi Polo Watch memulai debutnya pada tahun 2020 untuk merayakan logo Pemain Polo Ralph Lauren yang abadi. Setiap koleksi didistribusikan melalui butik Ralph Lauren pilihan dan retailer jam tangan terbaik di seluruh dunia. Sebelumnya, mereka sudah merilis beberapa koleksi; Ralph Lauren Equestrian, Art Deco, dan Chunky Chain, semua dibuat dengan bahan dan teknik terbaik.

Pada tahun ini, Ralph Lauren menambahkan tiga model Jam Tangan Polo Player baru dengan dial berpernis putih, yang dibangun di atas estetika olahraga yang telah menjadi ciri khas Polo Ralph Lauren sejak awal. Dibedakan dengan rendering logo ikonik Ralph Lauren yang dilukis, setiap jam tangan ini mengemas 50 tahun warisan artistik dan keahlian horologi terbaik dari Swiss.

Pada bagian strap, hadir dalam berbagai opsi dan fitur yang dapat diganti-ganti dengan mudah. Opsi strap karet yang diukir dengan huruf "Polo" menambahkan sentuhan sporty yang sangat cocok dipakai pada musim panas.

Menghias dial jam tangan baru ini, Polo Player dicetak 3D dalam beberapa lapisan warna yang kaya dan dilengkapi dengan angka Arab yang dicetak berlapis luminescent pada dial yang dipernis dan dibingkai oleh bezel stainless steel.

Case stainless steel berukuran 42mm, hadir dengan case belakang kristal safir yang memperlihatkan detail halus garis vertikal Côtes de Genève dan perlage. Jam tangan ini ditenagai oleh movement RL200 kaliber otomatis buatan Swiss yang bekerja pada frekuensi 28.800 getaran per jam dan menampilkan 26 permata dengan cadangan daya sekitar 38 jam.

Apakah Anda siap menambahkan sentuhan sporty dengan warna cerah pada koleksi Anda?


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load