Presensi Anya Taylor-Joy dengan Jaeger-LeCoultre yang Mengguncang Critics' Choice Award

Diadakan di Fairmont Century Plaza 15 Januari Silam, Critics’ Choice Award merupakan ajang penghargaan yang dihadiri berbagai nama-nama besar untuk menerima penghargaan dari setiap kategori nominasi yang mereka perankan.

Sebagai salah satu ajang penghargaan paling bergengsi, berbagai nama-nama aktor dan aktris dunia juga terlihat memadati Fairmont Century Plaza dengan gaya dan pakaiannya yang modis, elegan, juga mencuri perhatian.

Aktris cantik yang mencuri perhatian adalah Anya Taylor-Joy, yang membawa film layar kacanya “The Menu” sebagai nominasi dari Critics’ Choice Awards tampil sangat menawan dan mencuri perhatian dalam balutan gaun see-through dari Dior yang disandingkan bersama kalung elegan dari Tiffany & Co. yang berbahan emas 20K.

Di luar itu, Anya juga terlihat mengenakan sebuah jam tangan yang menyelaraskan penampilan bersinarnya yang mewah, elegan, serta menyinari balutan karet merah pada pintu masuk dari Critics’ Choice Award. Jaeger-LeCoultre 101 Reine ditaburi berlian yang bersinar di tangan Anya Taylor-Joy.

Jaeger-LeCoultre 101 Reine diisi penuh dengan berlian sebanyak 110 buah di sekelilingnya dengan Caliber 101, yang merupakan salah satu movement terkecil yang pernah ada dalam dunia horologi.


End of content

No more pages to load