Skip to main content

Q Timex Hadir dengan Warna Baru yang Segar

Menawarkan tampil retro nan menawan.

Timex meluncurkan kembali Q Reissue 1979 menjelang akhir 2019 dengan bezel berwarna Pepsi. Jam tangan tersebut terbukti sangat populer sehingga Timex meluncurkan model lain, M79, yang terinspirasi oleh bezel hitam dan biru 'Batman', sekali lagi, model ini juga mendapatkan banyak pujian. 

Melihat ketertarikan pasar yang sangat besar terhadap model yang satu ini, Timex merilis tiga warna baru untuk model jam tangan yang ikonis ini. Tiga model ini bergabung pada seri 'Q Color' dan masing-masing menawarkan sesuatu yang memiliki nilai dan ciri tersendiri.

Yang pertama adalah model dengan dial hitam dan bezel hitam dan hijau, yang kedua memiliki dial putih dengan bezel berwarna Pepsi dan yang terakhir untuk melengkapi koleksi Q Color terbaru ini adalah model dengan dial biru yang dipasangkan dengan bezel berwarna biru dan oranye.

Model Q Timex yang diterbitkan ulang mempertahankan fitur-fitur pada versi originalnya, termasuk 'Q' di bawah posisi jam 12, strap bracelet stainless steel woven yang mewakili eranya, penutup baterai dengan hatch, bezel yang dapat berputar, serta indeks dan jarum jam yang bercahaya.

Terinspirasi oleh jam tangan penyelam tahun 1970-an, jam tangan Q Timex menampilkan case stainless steel berdiameter 38 mm dan tebal 11,5 mm yang dilengkapi dengan kristal akrilik berkubah. Case ini memiliki polished and brushed finishing yang membuat jam tangan ini terlihat mewah dan juga berkelas.

Jam tangan ini dilengkapi dengan mesin jam kuarsa modern yang tentunya berkualitas tinggi yang memiliki fungsi jam, menit, detik, beserta hari dan tanggal yang terdapat pada posisi jam 3 pada bagian dial. 

Hadir dalam warna hitam, biru atau putih, dial jam tangan ini memiliki fitur jarum penunjuk untuk jam, menit, serta indeks bercahaya untuk memudahkan pembacaan waktu dalam kondisi cahaya yang gelap. Pada bagian bezel memiliki indeks dari angka 1 sampai dengan 12.

Bagi kalian yang ingin memiliki jam tangan klasik dan ikonis dari Timex ini, bisa langsung menuju ke website The Watch Co. yang merupakan peritel resmi Timex di Indonesia.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load