Rado Gandeng Desainer Bethan Gray Ciptakan True Thinline Studs

Ditulis oleh

Desain paling revolusioner dari koleksi True Thinline.

Kolaborasi konstan kreatif
Pembuat jam tangan asal Swiss, Rado, yang dikenal akan kolaborasi konstannya dengan berbagai desainer tersohor dunia, kini melanjutkan portofolionya dalam kelihaian menciptakan kerja sama kreatif dengan desainer asal Inggris, Bethan Gray. Bersama dengan desainer yang pernah memenangkan penghargaan sebagai Best British Designer tahun 2013/2014 ini, lahirlah kreasi baru pada lini jam paling tipis dari Rado. Diberi nama True Thinline Studs, jam pendatang baru dalam koleksi True Thinline yang kontemporer ini menjadi manifestasi dari kombinasi keahlian dalam penggunaan material kuat milik Rado dan mata jeli akan estetika milik Gray.

Representasi kemewahan modern
Sang desainer yang dikenal akan kelihaiannya dalam mengkreasikan berbagai material luks, kini mengambil inspirasi dari desain furnitur dan tekstilnya untuk jam True Thinline Studs. Tampilan dial dengan pola marquetry berwarna abu yang berkilau adalah salah satu wujud unik tipikal Gray. Di atas dial–dan yang tampak melayang–adalah logo Rado yang diwarnai emas kontras dan telah dilapisi, lalu dipasang tepat di bawah kristal safir.

Permainan kontras yang edgy antara warna hitam dan emas ini juga berlanjut pada strap dari kulit berwarna hitam yang bertabrakan dengan pola hopscotch berisi serial studs berwarna emas. Sementara pada case, keramik monobloc dengan elemen emas pada dial ring dan crown menjadi pelengkap estetika mewah yang kontemporer pada True Thinline Studs.

Spesial edisi terbatas
Kombinasi dari tekstur, pola yang cerdik, detail warna emas, dan garis sleek khas gaya minimalis Rado, membuat True Thinline Studs ini dirilis dalam edisi terbatas. Bagaimana tidak, tak hanya enak dipandang, jam ini juga menjunjung kemewahan premium seperti berat jam yang teramat ringan, tahan dari goresan, dan jauh dari efek alergi, yang mana merupakan DNA yang selalu dibawa oleh koleksi True Thinline. Maka dari itu, True Thinline Studs Limited Edition eksklusif dijual sebanyak 1.001 unit saja, sebagai janji yang ingin dibuktikan Rado akan estetika luhung jam spesial ini, yang akan terus digemari melintasi waktu.

“Saya sangat suka dampak dari visual kuat jam ini. True Thinline ini sangatlah eye-catching, mewah, dan sukses merepresentasikan Rado. Pendekatan Bethan Gray terhadap material dan desain pada pola menyempurnakan koleksi True Thinline milik Rado,” justifikasi lugas Matthias Breschan, CEO dari Rado.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah rado true thinline