Skip to main content

Rado Melebarkan Sayapnya Ke Indonesia!

Jam tangan asal Swiss yang sudah cukup dikenal akan gaya dan desainnya yang menawan, Rado, secara resmi membuka butiknya di Indonesia. Terletak di Plaza Indonesia, Jakarta, tanggal 11 Juli kemarin menjadi tanggal resmi pembukaan butik terbaru dari Rado.

Pembukaan butiknya menjadi salah satu langkah baru dari Rado dalam kerjasamanya dengan Thakral Group, sebuah perusahaan asal Singapura yang menjadi peritel resmi dari Rado di area Asia Tenggara. Keseruan pembukaan butik Rado juga turut dihadiri Christof Thomas Ammann yang merupakan Vice President dari Rado ditemani oleh Dr. Rikhi Thakral, Direktur Eksekutif dari Thakral Group.

Beberapa seri ternamanya seperti Captain Cook, True Square, serta berbagai seri eksklusif dari Captain Cook juga dapat Anda temui di butik Rado Plaza Indonesia ini.

“Kami sangat bangga dengan kemitraan yang berlanjut setelah hampir 30 tahun. Menjadi salah satu distributor utama Rado di Indonesia, kami juga sangat senang memperkuat kolaborasi dengan menciptakan pengalaman pelanggan yang baik dan memadukan keahlian terkenal kamii dengan reputasi dari Rado,” ucap Dr. Rikhi Thakral dalam komentarnya terhadap pembukaan butik baru tersebut.

Sebelumnya, koleksi Rado sudah mulai beredar dalam dunia horologi Indonesia, namun berbagai koleksi unik serta butik eksklusif tidak dapat ditemukan dan biasanya koleksi yang hadir pun merupakan koleksi lama yang baru didapatkan.

Dengan hadirnya butik resmi Rado di Indonesia, berbagai koleksi unik serta koleksi butik eksklusif pun dikabarkan akan hadir di butik Rado Indonesia dengan tenggat waktu yang tidak akan jauh dari waktu rilis secara global.


End of content

No more pages to load