Skip to main content

Rayakan 60 Tahun TAG Heuer Carrera bersama Ryan Gosling

TAG Heuer sedang berada di dalam euforia perayaan enam puluh tahun dari seri TAG Heuer Carrera. Memiliki sejarah kerjasama panjang dengan brand mobil sport asal Jerman, Porsche, berbagai seri Porsche Carrera dengan TAG Heuer Carrera sudah banyak berevolusi dari awal kerja samanya hingga sekarang.

Dalam perayaan enam dekade koleksi Carrera, TAG Heuer juga menggandeng sang ambasador, Ryan Gosling, untuk mengamplifikasi kampanye terbaru mereka dalam sebuah film pendek bertajuk “The Chase for Carrera”. Disutradarai oleh David Leitch, Ryan Gosling beradu peran dengan Vanessa Bayer dalam alur cerita laga yang disisipkan komedi. Mereka berdua beraksi kejar-kejaran dalam mempertahankan jam tangan eksklusif TAG Heuer Carrera 60th Anniversary.

Visual mewah dan menawan yang diusung dari TAG Heuer Carrera 60th Anniversary dibalut warna biru menawan dengan movement andalan dari TAG Heuer, Heuer 02. Diameter 39 mm-nya yang compact dan manis, disematkan cadangan daya yang dapat bertahan hingga 80 jam dalam satu putaran penuh.

Menjadi salah satu jam sport andalan dari TAG Heuer, seri Carrera tetap tidak melupakan sentuhan klasik nan mewahnya dengan temali kulit berwarna biru yang terkombinasi sempurna dalam tampilan visual retro-modernnya.

Anda bisa menemukan koleksi Carrera ini di butik TAG Heuer terdekat.