Skip to main content

Richard Mille Memperkenalkan Material Baru pada RM 07-01 dan RM 037

Gabungan dari dua material demi ketangguhan. 

Richard Mille telah melewati catatan sejarah baru dalam dunia jam tangan. Penelitian dan inovasi berkelanjutan mereka telah berhasil menciptakan Gold Carbon TPT®, kombinasi eksklusif karbon dan daun emas. Menggabungkan Carbon TPT® yang luar biasa kuat, ringan dan terdapat emas di dalamnya.

Pembuatan material ini cukup sulit, karena menuntut pengetahuan yang luas dan ketepatan mutlak dalam merancang program milling dan mencari cutting tool yang sesuai. Realisasi bahan hibrida ini bertumpu pada lapisan Carbon TPT® yang disusun pada sudut 45 ° yang bergantian dengan lembaran emas. Setiap model menampilkan case yang lekuknya hadir dengan nuansa emas yang cerah dan indah.

Kombinasi ini secara khusus menggunakan kinerja teknis luar biasa yang ditawarkan Richard Mille di seluruh koleksi mereka. Setelah 4 tahun pengembangan, Richard Mille memperkenalkan kilau unik dari bahan eksklusif ini dalam dua model yang dirancang untuk wanita, RM 07-01 dan RM 037.

Masing-masing model hadir dengan satu set dial safir hitam dan bagian tengahnya adalah Onyx. Disajikan pada case Gold Carbon TPT® yang memastikan perlindungan optimal untuk kaliber internal di dalamnya.

Pola damaskus yang mencolok, dibuat secara acak selama pembuatannya, menjadikan setiap model jam tangan unik dan berbeda satu sama lain. RM 07-01 memiliki sensualitas yang terpancar dari garis lengkung case tonneau dalam Gold Carbon TPT®.

Model ini ditenagai oleh Calibre CRMA2, automatic skeleton movement yang memberikan kontras elegan antara kehalusan dan karakteristik kekuatan dari ketelitian khas ala Richard Mille. 

Pada model RM 037, setiap detail dari movement otomatis skeleton CRMA1, ditingkatkan oleh permukaan satin-brushed, bevelled, micro-blasted dan black polished yang kontras yang mempercantik movement dengan teknis tinggi ini.

Dengan Gold Carbon TPT®, Richard Mille sekali lagi menunjukkan tekad mereka untuk menjadikan inovasi sebagai prinsip inti pengembangannya, menyatukan teknologi dan prestise dalam model-model yang terus mereka kembangkan.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load