Skip to main content

Rihanna Mengenakan Jam di Leher, Apakah Akan Jadi Tren Baru?

Hubungan Rihanna dengan Jacob & Co. sudah terjalin selama lebih dari satu dekade. Dia dan Jacob Arabo sering mendiskusikan perhiasan yang akan dikenakannya untuk mendatangi beberapa show dan juga acara penting. Lalu, untuk menghadiri fashion show Louis Vuitton pertama dari Pharrel William, Jacob Arabo membuat watch choker 30-ct Brilliant Flying Tourbillon untuk Rihanna dan berhasil menarik perhatian banyak orang.

Apa yang dikenakan Rihanna selalu ditunggu, diamati, dianalisis, dan ditiru, karena dia selalu berhasil melampaui ekspektasi. Duduk di barisan depan pada Peragaan Busana Louis Vuitton di Paris pada 20 Juni lalu, dia sekali lagi mendorong batasan-batasan yang ada.

Di lehernya, melingkar sebuah jam Jacob & Co. Brilliant Flying Tourbillon yang bertahtakan 338 berlian putih berbentuk baguette. Cara unik dalam mengenakan jam ini mungkin merupakan yang pertama di dunia. Melihat bagaimana pengaruh Jacob & Co. dan Rihanna pada dunia fashion, sangat menarik, apakah mengenakan jam di leher akan menjadi tren baru? 

Sebenarnya, jika menilik jam tangan sebagai penunjuk waktu, mengenakan jam di leher membuat fungsi utamanya tersebut hilang karena tidak mungkin kita bisa membaca bagian dial jam tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, jam tangan memang sudah menjadi bagian dari aksesori fashion yang memiliki statement tersendiri dan inilah yang mungkin sedang didorong oleh Rihanna.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CROWN Watch Blog Indonesia (@crownwatchblog.id)

Maka dari itu, butuh jam dengan desain yang pas untuk leher jika Anda ingin mencoba tren ini. Salah satu contohnya adalah jam yang dikenakan oleh Rihanna; Jacob & Co. Brilliant Flying Tourbillon. 

Dengan ukuran 47 mm yang terbuat dari material emas putih, jam ini dihiasi dengan 30 karat berlian putih baguette-cut serta 338 berlian putih lainnya yang dipasang pada mesin jam. Bagian strap dibuat khusus dari kulit anak sapi putih dengan pola buaya yang fleksibel, nyaman, dan cocok untuk kulit. 

Apakah Anda tertarik untuk mengikuti tren mengenakan jam pada leher ini?