Skip to main content

Roger Dubuis Excalibur Blacklight, Sentuhan Warna dan Cahaya

Selalu hadir dengan gebrakan dalam mekanismenya, kali ini Roger Dubuis memilih untuk bermain bersama cahaya. Dalam dunia horologi, Roger Dubuis sudah dikenal akan movement Monobalancier-nya serta dial skeleton yang mempertontonkan mesin tourbillon-nya, dari yang hanya satu motor, hingga double tourbillon.

Namun, kali ini kami tidak akan membahas kecantikan dari kompleksitas movement Roger Dubuis, meskipun di seri ini movement Monobalancier ala Roger Dubuis tetap digunakan. Jika jam tangan pada umumnya menggunakan cahaya dari luar untuk menyalakan luminositas di tempat gelap, kali ini Roger Dubuis memilih untuk berpikir out of the box.

Roger Dubuis Excalibur Blacklight Monobalancier, sebuah jam eksentrik yang tidak hanya memanfaatkan luminositas namun ultraviolet sebagai sumber cahayanya pada kegelapan malam. Roger Dubuis benar-benar mendorong kebolehannya dalam penggambaran kompleksitas pada jam tangan ke tingkat yang lebih tinggi.

Jam cantik ini tampil dalam balutan kombinasi warna kuning serta oranye di siang hari, namun luminositas nyentrik dengan ultravioletnya memberikan pencahayaan layaknya pada siang hari saat berada di bawah sinar UV. Luminositasnya akan menyala pada logo Roger Dubuis, jarum penunjuk, serta logo bintang ala Roger Dubuis yang semakin memberikan keunikan pada jam cantik ini.

Menggenapi penampilan uniknya, enam puluh potongan berlian yang disempurnakan juga mengelilingi bezel jam tangan berdiameter 42 mm yang bezel-nya juga menggunakan emas putih. Menyelaraskan penampilannya, kombinasi temali kulit dengan karet berwarna kuning juga ditugaskan sebagai penopang jam tangan keren ini.

Selain penampilannya, Excalibur Blacklight Monobalancier juga dibekali oleh movement mumpuni yang memberikan cadangan daya hingga 72 jam. Caliber RD720SQ memberikan kehidupan di jam tangan ini dengan micro rotor serta balance wheel yang disiapkan untuk meminimalisir getaran, memberikan kestabilan ekstra, serta pendistribusian tenaga yang lebih merata serta efisien.

Bagi Anda yang gemar tampil mewah, eksklusif, dan berbeda dari yang lainnya, Roger Dubuis Excalibur Blacklight Monobalancier merupakan jam tangan unik yang bisa digaet, hanya saja Anda harus cepat karena cuma tersedia 28 buah di seluruh dunia.


End of content

No more pages to load