Sekarang Omega Memberikan Garansi Lima Tahun

Ditulis oleh

Anda bisa lebih tenang dalam memiliki jam tangan Omega.

Kebijakan garansi terbaru sepanjang lima tahun dari Omega yang mengkover seluruh jam tangan baru tak hanya memberi keyakinan dan ketenangan kepada konsumen, melainkan juga meningkatkan keandalan sebagai salah satu raksasa watchmaking asal Swiss.

Secara khusus, hampir sebagian besar brand jam tangan Swiss memberikan garansi dua tahun untuk jam mereka. Hal itu juga berlaku di Omega, kecuali untuk model dengan co-axial escapement (tiga tahun), dan juga model dengan co-axial dan silicon balance, dan Chronometers (empat tahun).

Keputusan untuk memberikan garansi lima tahun sepertinya dapat terjadi karena Omega baru saja membuka pabrik baru di Bienne, yang memiliki fasilitas terbaru yang terdepan dalam hal quality control, dan menjalankan sederetan uji ketahanan. Raynald Aeschilemann, CEO Omega, mengatakan bahwa "kepercayaan" menjadi hal utama yang mendorong terjadinya perpanjangan standar garansi ini. "Komitmen kami di Omega adalah mengutamakan kepuasan dan keyakinan dari pelanggan kami," paparnya.

Garansi lima tahun terbaru ini akan mengkover setiap pembelian jam tangan pada, atau sesudah 1 Juli 2018.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Alvin Wong

Editor-in-Chief

Alvin promises not to be a douche when talking about watches. He may have scoured the Basel and Geneva watch fairs for the past 15 years, and played an instrumental role to the growth of Singapore's pioneering horological and men's lifestyle publications, but the intrepid scribe seeks to learn something new with each story he writes.  

www.crownwatchblog.com