Skip to main content

SIHH dan Baselworld Menyinkronkan Tanggal pada 2020

Dua kekuatan dalam industri jam tangan kini bersatu.

Apakah bintang-bintang berkoordinat sejajar di langit malam adalah suatu kebetulan? Atau apakah sejarah hanya mengulangi dengan sendirinya? Hari ini, kami terbangun dengan berita bahwa dua pameran jam tangan terbesar—Salon International de la Haute Horlogerie (SIHH) dan Baselworld—akan mengoordinasikan tanggal mereka pada tahun 2020 secara berurutan, SIHH diadakan di Jenewa dari 26 sampai 29 April dan Baselworld diadakan di Basel dari 30 April hingga 5 Mei.

President dan Managing Director penyelenggara SIHH, Fondation de la Haute Horlogerie, Fabienne Lupo mengatakan “Dua acara kami selalu berbeda, namun saling melengkapi. Menyinkronkan kembali dengan Baselworld akan semakin mengukuhkan Swiss sebagai tujuan utama watchmaking di dunia. Ini adalah sesuatu yang kami sambut dengan sepenuh hati, karena ini demi kepentingan semua.”

Menyuarakan pemikirannya, Managing Director Baselworld Michel Loris-Melikoff mengatakan "Kemitraan antara dua pameran paling terkemuka di industri ini merupakan terobosan besar untuk masa depan. Baselworld dan SIHH bekerja untuk industri dan kliennya."

Seperti mengingatkan bahwa penyelenggara Baselworld-lah yang mengambil langkah pertama dalam kesepakatan ini, Loris-Melikoff menambahkan, “Kami telah berdialog dengan SIHH dan secara bersama-sama telah menemukan solusi yang menguntungkan pengunjung, media, dan seluruh industri watchmaking secara luar biasa."

Dua pameran ini akan menyinkronkan tanggal pameran mereka hingga tahun 2024, setelah itu siapa pun dapat menebak apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk saat ini, kami mendengar suara kelegaan dari sesama jurnalis yang tidak perlu lagi melakukan perjalanan ke sana dua kali.


End of content

No more pages to load