TAG Heuer Aquaracer Professional 200 Solargraph, Jam Tangan Outdoor Elegan Ramah Lingkungan

Sebagai bagian dari rilis LVMH Watch Week 2023, TAG Heuer telah meluncurkan edisi terbaru dari model 200 Solargraph mereka. Hadir sebagai jam tangan yang sempurna untuk petualangan dan eksplorasi tanpa akhir, TAG Heuer Aquaracer Professional 200 Solargraph terbaru siap dilepas di pasaran.

Dibuat sebagai jam tangan untuk aktivitas di luar ruangan, koleksi Aquaracer adalah tempat yang ideal untuk memulai pembuatan jam tangan bertenaga surya. Koleksi ini dikenal karena kualitas, ketahanan, performa, bobot ringan dan daya tahannya yang luar biasa.

TAG Heuer Aquaracer Professional 200 Solargraph terbaru ini hadir dalam case titanium 40 mm dengan finishing sandblasted yang memberikan tampilan berani sekaligus meningkatkan kualitas dan daya tahan lebih kuat. Case ini juga memiliki bezel putar searah berskala 60 menit dengan material titanium grade 2.

Sebagai jam tangan outdoor, TAG Heuer Aquaracer Professional 200 Solargraph ini dibuat dengan desain three hander yang sederhana dengan Superluminova dalam jumlah yang banyak pada indeks jam dan jarum penunjuk. 

Dua warna Superluminova digunakan pada jam ini, hijau untuk indeks jam dan jarum penunjuk jam, sementara biru untuk jarum penunjuk menit, agar sesuai dengan jarum detik tengah yang berwarna biru kutub. Hal ini memberikan tampilan visual yang cukup estetis pada malam hari dan kondisi cahaya redup.

Tersembunyi di bawah dial adalah mesin jam TAG Heuer Solargraph, Calibre TH50-00. Dikenal karena memanfaatkan energi tak terbatas yang didapatkan dari sinar matahari, dengan mesin Solargraph, Anda tidak perlu mengganti baterai jam tangan, karena dapat diisi ulang oleh matahari atau cahaya buatan.

TAG Heuer menyatakan bahwa paparan sinar matahari langsung selama dua menit sudah cukup untuk memberi daya pada jam tangan selama seharian penuh. Pengisian penuh baterai setara dengan 20 jam di bawah sinar matahari, di mana jam tangan dapat berjalan hingga enam bulan tanpa "isi ulang" lagi dari paparan cahaya. 

Jika baterainya mati dan berhenti berdetak, maka hanya perlu terpapar sumber cahaya apa pun selama sepuluh detik untuk menjalankannya kembali.

Sebagai jam tangan yang sempurna untuk aktivitas di luar ruangan, karena akan selalu terisi daya selama terpapar sinar matahari, TAG Heuer Aquaracer Professional 200 mengimajinasikan kembali jam tangan mewah untuk kegiatan outdoor yang elegan. Hey, Anda juga bisa menjadi bagian untuk melestarikan planet kita dengan memakai jam tangan bertenaga surya.

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load