TAG Heuer Aquaracer Professional 300 Hadir dengan Fitur GMT

Jadi jam tangan berlibur yang sampurna!

Setelah berhasil menguasai dunia motorsport, TAG Heuer kini berencana untuk memperluas namanya di ranah dive watch. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana pada tahun ini mereka merilis jam tangan selam yang luar biasa melalui koleksi Aquaracer Professional 300. Tidak berhenti di situ saja, kini mereka memperkenalkan model terbaru masih dari koleksi yang sama, Aquaracer Professional 300 yang memiliki fungsi GMT.

Jika model Aquaracer biasa hadir dengan bezel satu arah, model terbaru ini hadir dengan bezel dua arah untuk mengatur zona waktu kedua pada jam tangan. Selain itu, dua warna yang hadir dalam skala GMT juga merupakan pembaruan unik yang bisa Anda temukan pada model terbaru ini.

Dodecagonal steel bezel pada jam tangan ini, kini hadir dengan bagian ujung yang bergerigi dan memiliki sisipan keramik tahan gores. Memiliki skala 24 jam, bezel ini terbagi menjadi dua warna, warna biru untuk jam 6 sore sampai jam 6 pagi, dan warna putih untuk 12 jam waktu sisanya. Jarum GMT berwarna kuning juga hadir untuk memudahkan Anda dalam membaca zona waktu kedua.

Menurut TAG Heuer, warna biru, putih, dan kuning pada jam tangan ini dipilih untuk merepresentasikan langit, air, matahari, dan juga awan yang biasanya kita lihat di tepi pantai.  Bagian dial hadir dengan warna biru yang sudah pernah hadir pada model diver dan GMT sebelumnya.

Jam tangan  Aquaracer Professional 300 GMT ini hadir dengan case stainless steel berukuran 43mm yang jika diukur dari lug ke lug sebesar 49mm. Pada bagian crown hadir dengan fitur screws down dan pelindung yang membuatnya aman dari air ketika dibawa menyelam ke dasar laut. Sementara, jendela tanggal bisa ditemui pada posisi pukul 6, di bawah lensa pembesar yang unik.

Jam tangan ini ditenagai oleh movement TAG heuer Calibre 7. Ini adalah mesin buatan Swiss yang berbasis Sellita SW330 dengan power reserve sampai dengan 50 jam. Movement otomatis ini berdetak pada kecepatan 28,800vph (4hz) dan terletak di balik solid case back. Seperti model Aquaracer lainnya, case back jam tangan ini diukir dengan gambar helm selam ikonis, Scaphander.

Sesuai dengan namanya, jam tangan ini memiliki water resistance sampai dengan kedalaman 300m yang pastinya akan aman untuk dibawa menyelam. Selain itu, fitur GMT juga membuat  Aquaracer Professional 300 GMT ini menjadi jam tangan untuk berlibur yang sempurna!


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load