Skip to main content

TAG Heuer Carrera Lady Terbaru untuk Wanita Modern

Cara Delevingne memakainya dengan elegan.

TAG Heuer pertama kali memperkenalkan koleksi Carrera pada tahun 1963. Nama koleksi tersebut dipilih sebagai sebuah penghormatan untuk salah satu ajang balapan paling berbahaya di dunia, Carrera Panamericana.

Koleksi tersebut adalah chronograph pertama yang didesain secara khusus untuk para pembalap profesional, sekarang diperuntukkan bagi para racers dan dreamers yang berani mengambil resiko untuk menjalani kehidupan dengan penuh semangat.

Setelah memperkenalkan koleksi Carrera Lady pada 2017 lalu, TAG Heuer melanjutkan fearless legacy mereka dengan menyempurnakan koleksi tersebut untuk wanita modern yang tidak pernah takut melakukan bold statement.

Dalam iterasi terbarunya, TAG Heuer membawa peningkatan performa dan gaya yang lebih halus tanpa meninggalkan inspirasi kepribadian yang berani. Dirilis dalam movement quartz dan automatic, jam tangan Carrera Lady menampilkan case berukuran 36mm dalam berbagai warna dan opsi bracelet yang bisa dicocokkan dengan outfit Anda.

Sekilas melihat wajah jam ini terdapat perubahan bentuk pada index dan jarum penunjuk yang lebih meruncing serta jendela tanggal berbentuk trapesium, suatu hal yang menarik karena biasanya berbentuk persegi. Jam tangan yang kuat namun tetap berkelas ini juga dilengkapi dengan folding clasp yang lebih tipis pada strap kulit, yang membuat penampilan jam ini kian elegan.

“Bagi saya jam tangan bukan hanya aksesori fesyen, tetapi juga sesuatu yang mencerminkan siapa Anda dan cara hidup Anda. Dalam hal itu, saya suka jam tangan yang berani, bold, dan mudah terlihat. Hal pertama yang Anda perhatikan ketika melihat Carrera adalah karena desain, lekukan dan keanggunannya tanpa terlihat terlalu klasik. Saya sangat suka sentuhan warna, bracelet stainless steel, dan bagaimana Anda bisa memakainya dalam penampilan berbeda sepanjang hari," ujar Cara Delevingne, Brand Ambassador TAG Heuer.

Untuk model otomatis Anda akan mendapatkan case back transparan yang memamerkan movement calibre, sedangkan model quartz menampilkan pola cross-hatched pada case back sebagai penghormatan kepada motor-racing heritage dari koleksi tersebut. Hal itu juga berfungsi sebagai pengingat tentang apa yang diwakili oleh koleksi Carrera: focus, drive, dan fearlessness. Pun begitu dengan keluarga Carrera Lady yang dirancang untuk para wanita yang tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya.

 

Case

36mm stainless steel dengan pilihan 54 berlian

Dial

Mother-of-pearl putih, index dan hands berlapis rhodium (Automatic), Mother-of-pearl putih, dial abu-abu atau ungu dengan index dan hands dilapisi rhodium, dial biru atau hitam dengan index dan hands dilapisi rose gold (Quartz).

Movement

ETA-based Caliber 5 (Automatic), dan Quartz

Bracelet/Strap

Strap kulit taupe perforated satin alligator atau stainless-steel bracelet, folding buckle clasp dalam stainless steel (Automatic). Strap kulit taupe perforated satin alligator abu-abu atau ungu, Strap calfskin biru atau hitam, atau stainless-steel bracelet, folding buckle clasp dalam stainless steel (Quartz)

Fungsi

Jam, menit, detik, tanggal

Power Reserve

38 jam (Automatic)

Harga

Mulai dari Rp 28.000.000 (estimasi)

 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load