Skip to main content

TAG Heuer Carrera Menjadi Pelindung Ryan Gosling Dalam Film The Gray Man

Perpaduan yang sampurna antara TAG Heuer Carrera dan misi penyelamantan diri Sierra Six.

The Gray Man menunjuk brand ambassador TAG Heuer, Ryan Gosling untuk mengambil peran utama pada film yang disutradarai oleh duo jenius di belakang film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Ketika agen CIA yang paling terampil (Gosling) secara tidak sengaja mengungkap rahasia agensi gelap, seorang mantan rekannya (Chris Evans), berusaha untuk membunuhnya dan memulai perburuan global dengan beberapa pembunuh internasional. Film ini disutradarai oleh Joe & Anthony Russo dan menghadirkan aktor/aktris ternama seperti Regé-Jean Page, Ana de Armas, Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, dan juga Julia Butters.

Selama dalam masa pengejaran tersebut, Ryan Gosling menggunakan TAG Heuer Carrera, ikon jam tangan yang pertama kali dibuat untuk perlombaan berkecepatan tinggi di arena pacuan kuda. Seperti yang diketahui oleh agen terhormat mana pun, keputusan sepersekian detik bisa menjadi masalah hidup dan mati.

Sementara Sierra Six dan narasi The Gray Man adalah fiksi, “Don’t Crack Under Pressure” TAG Heuer adalah manifestasi dunia nyata dari keduanya. Dalam partnership ini, Netflix bertujuan untuk membuat hubungan antara TAG Heuer dan The Gray Man yang tidak dapat disangkal.

Mereka mengatakan, ketika berpikir tentang jam tangan Gray Man, TAG Heuer Carrera adalah satu-satunya pilihan, karena itu merupakan satu-satunya jam tangan yang memiliki semangat sama dengan The Gray Man.

Kemitraan ini menampilkan karya fotografer pemenang penghargaan, Pari Dukovic, untuk mengabadikan Gosling sebagai Sierra Six dari The Gray Man sambil mengenakan TAG Heuer Carrera Three Hands.

Hasilnya meluncurkan kisah mata-mata super yang ramah untuk generasi baru dan tidak ada partner yang lebih cocok daripada TAG Heuer, di mana sejarah keunggulan disamakan dengan semangat untuk bertindak, fokus yang tak tertandingi pada kinerja, dan keinginan tak henti-hentinya untuk mendorong batas.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Netflix untuk The Gray Man, tidak hanya dibintangi oleh brand ambassador kami sendiri dalam bentuk ikon Hollywood Ryan Gosling, tetapi dengan pemeran yang juga termasuk Chris Evans dan Regé-Jean Page. Dengan sutradara Russo bersaudara, ini menjadi film yang wajib ditonton pada tahun 2022. Dan apalagi yang akan dikenakan Sierra Six selain TAG Heuer Carrera Three Hands, jam tangan ikonis yang dirancang untuk mereka yang tahan akan tekanan” kata CEO TAG Heuer Frédéric Arnault.

Ryan Gosling: “Saya memainkan peran sebagai Sierra Six dalam film penuh aksi, The Gray Man. Six adalah seorang agen yang hidupnya dipertaruhkan setiap detik, setiap harinya, dan dia membutuhkan jam tangan yang melindunginya. Dibutuhkan ketelitian dan dedikasi baginya untuk bertahan, dan jam tangan yang cocok untuk dirinya adalah jam tangan TAG Heuer Carrera.”

Apakah Anda ingin menggunakan jam tangan yang sama dengan Sierra Six?


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load