Tahun Baru Imlek Berwarna ala Hublot

Masih dalam suasana perayaan Tahun Baru Imlek, Hublot merilis edisi jam tangan Imlek melalui seri terbatas dari Hublot Spirit of Big Bang Ceramic Rabbit. Jam tangan ini juga dirilis secara spesial melalui kolaborasi dengan seniman asal Tiongkok, Wen Na. Dial yang digambar secara spesial untuk menyambut tahun kelinci terinspirasi dari budaya Tionghoa kuno yang dikombinasikan dengan Contemporary Haute Horlogerie serta konsep Hublot’s Art of Fusion.

Wen Na membuat dial unik yang mengusung tema kelinci dengan perpaduan bersama kebudayaan kuno asal Tiongkok, Heavenly Stems dan Earthly Brances. Jam ini sendiri dikatakan oleh Hublot sebagai perpaduan unik dan sempurna antara kebudayaan dari Timur yang dikombinasikan bersama budaya Barat yang akhirnya melahirkan sebuah kesempurnaan jam tangan dalam budaya.

Hublot membawa ciri khas dari bentuk Spirit of Big Bang bersama movement HUB1710 self-winding yang mengusung cadangan daya hingga 50 jam dalam case 42 mm, serta logo H dari Hublot yang diselipkan di pangkal jarum detik yang bergerak dengan frekuensi 28,800 vph dari 27 jewels.

Dibuat hanya sebanyak dua belas buah, pembelian jam tangan disertakan dua pilihan temali yang dapat menyesuaikan outfit Anda, baik dalam temali kain berwarna hitam maupun temali karet berstruktur yang dibalut dalam warna merah. Bezel berbahan dasar titanium microblasted diperkuat untuk jam ini, meninggalkan rasa tangguh, cantik, serta mewah pada tampilan jamnya.

Dalam tahun kelinci yang dipercaya penuh keberuntungan, Hublot menguatkan jam tangan eksklusif ini dengan dial yang digambar dengan tangan, serta mengusung keberuntungan untuk setiap saat melalui dua belas gambar Earthly Branches yang tertera pada dial uniknya.


End of content

No more pages to load