Skip to main content

Tampil Anggun di Lapangan Golf dengan Chopard Happy Sport Golf Edition

Chopard Happy Sport kini hadir dengan tema golf.

Pada tahun 1993, Caroline Scheufele membayangkan jam tangan olahraga yang memiliki kombinasi unik, baja dan berlian. Dari situlah koleksi Happy Sport lahir, setia dengan semangat Happy Diamonds yang muncul pada dial, seperti balerina yang berputar bebas di antara dua kristal safir, Happy Sport saat ini telah menjadi ikon bagi Chopard dan industri jam tangan wanita.

Setiap model dari koleksi Happy Sport memiliki semacam tema, seperti Happy Fish yang menampilkan ikan permata yang bebas berputar di antara kristal safir.

Sekarang, Chopard menghadirkan koleksi jam tangan wanita andalannya dalam warna hijau dengan Happy Sport Golf Edition, yang bertemakan olahraga golf. Jam tangan ini dilengkapi dengan set bezel dengan lima berlian di antara dua kristal safir.

Tali calfskin hijau, tongkat golf dan bola yang bergerak bebas menambahkan elemen khusus pada tampilan jam tangan ini. Bahkan crown-nya dihiasi dengan lekukan yang menyerupai bola golf. Bagi Anda yang gemar bermain golf, pastinya jam tangan ini akan sangat menarik untuk dimiliki.

Case belakang terbuat dari kristal safir tembus pandang, yang menampilkan movement mekanis yang indah. Kaca depan untuk melindungi dial-nya hadir dengan fitur anti silau dan anti gores.

Dial hadir dengan warna hijau berbintik-bintik yang meniru warna hijau di sekitar lubang golf, tampilan ini dicapai dengan menggunakan teknik logam yang dicap untuk meningkatkan tekstur dial, sehingga terlihat seperti rumput yang baru dipangkas. Tekstur yang sama juga hadir pada bagian strap calfskin.

Happy Sport Golf Edition ditenagai oleh movement otomatis dengan fungsi tanggal dan cadangan daya 42 jam. Jam tangan ini tahan air hingga 30 meter, yang akan membuat Anda merasa aman jika hujan turun di saat bermain golf.


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load