Skip to main content

Tiga Koleksi Jam Tangan Tissot Terbaru yang Wajib Dilirik

Tissot yang bermarkas di Le Locle, Swiss, dan berada di bawah naungan Swatch Group ini kian mencuat pamornya setelah merilis seri PRX yang memikat para penyuka jam tangan timeless.

Melanjutkan gebrakan di dunia horologi, Tissot merilis beberapa model terbaru yang tak kalah menarik untuk masuk ke dalam koleksi Anda. Simak ketiga koleksi jam tangan Tissot terbaru.

 

1. Tissot PRX Extension

Beberapa lini warna terbaru dirilis dalam seri PRX baik dalam opsi temali stainless steel serta temali karet yang unik dan menjadi ciri khas Tissot PRX. Sambutan hangat diberikan oleh para watch enthusiast dalam gambaran pendapat mereka terhadap Tissot PRX Powermatic 80 berkelir ice blue. Warna dial uniknya menampilkan tampilan cantik dan mewah yang dibungkus dalam diameter 40 mm dengan sentuhan mewah dan berkelas.

Dua seri PRX Powermatic 80 juga dirilis dalam pilihan dial biru dan hitam yang keduanya dikombinasikan temali karet berwarna hitam, memberikan kesan yang lebih sporty serta playful dari tampilan PRX yang mewah dan berkelas.

Tiga seri tambahan juga dipamerkan dalam pergerakan quartz yang tidak kalah keren. Kedua dial hitam dan biru polos dikombinasikan dengan temali karet hitam yang memberikan kesan mewah dan sporty.

Namun yang mencuri perhatian kami adalah model yang hadir dengan kombinasi dial putih dengan temali karet putih. Dial dengan warna off-white ini merupakan dial berbahan Super Luminova yang akan berpendar dalam kegelapan.

Menjadi salah satu rilisan terbaik dari seri Tissot PRX, PRX Chronograph dihadirkan dalam dial perak yang disematkan warna biru pada subdial kronografnya. Tampilan kerennya diusung dalam movement Valjoux A05.H31 calibre.

2. Tissot Seastar 1000 40 mm

Tissot Seastar sudah dikenal sebagai seri dive watch dari Tissot yang diusung dengan diameter besar dan tampilan robust-nya. Namun kali ini Tissot menjawab harapan para pencinta jam tangan dalam ukuran yang lebih humble.

Tissot Seastar 1000 Quartz kini hadir dalam pilihan diameter 40 mm tanpa mengurangi fitur serta kekuatannya yang bisa menyelam hingga kedalaman 1000 kaki. Tampilan sporty nan mewahnya pun tetap tercermin secara sempurna dalam tampilan mewah serta berkelas seperti yang biasanya ditonjolkan oleh seri Seastar.

Model keren ini hadir dalam tiga variasi, dimulai dari warna dial hitam, biru, dan juga warna dial hitam yang diberikan aksen emas pada bezel serta hands-nya yang menambah kemewahan serta kecantikan jam tangan ini.

Teknologi quick release juga diberikan untuk memudahkan penggantian temali yang membuat pemilik jam keren ini dapat mengganti temalinya sendiri tanpa harus menggunakan alat. Bezel bi-directional yang berarti bisa diputar dua arah pun juga diberikan untuk memudahkan pengguna saat jam dipakai menyelam.

3. Tissot Chemin des Tourelles

Seri klasik ini hadir sebagai suatu penghormatan serta peringatan dari akar Tissot dimana markas Tissot pertama kali berdiri di jalan Le Chemin des Tourelles di kota jam tangan, Le Locle. Melihat dari akarnya, seri Chemin des Tourelles ini juga hadir sebagai koleksi yang dikenal sebagai modelnya yang timeless dengan movement in-house andalan Tissot, Powermatic 80.

Tissot Chemin des Tourelles lahir dalam ukuran 34 mm, 39 mm, serta 42 mm dalam rasa minimalis nan mewah layaknya dress watch yang akan membantu pemakai memberikan pernyataan kuat namun tidak mencolok.

Tampilan mewahnya dapat dipilih melalui temali stainless steel maupun temali kulit baik dalam ukuran jam tangan pria serta wanita, menyempurnakan kemewahannya yang berkelas dan tak lekang oleh waktu.

 


End of content

No more pages to load