Skip to main content

Tissot Meningkatkan Kerjasamanya dengan MotoGP

Ini dia beberapa bentuk kerjasama baru antara Tissot dan MotoGP

Tissot dan Dorna Sports dengan bangga mengumumkan pembaruan kontrak mereka yang membuat pembuat jam Swiss ini tetap menjadi pencatat waktu resmi pada kejuaraan dunia FIM MotoGP™ selama beberapa tahun mendatang. Ini memperluas kemitraan mereka dan juga mencakup beberapa hal komersial yang diperluas di dalam MotoGP™, membawa kolaborasi ke tingkat yang lebih tinggi.

Didirikan pada tahun 1853, Tissot menjadi Pencatat Waktu Resmi MotoGP™ pada tahun 2001, dengan musim ini menandai tahun ke-20 kolaborasi tersebut. Saat kompetisi semakin panas dengan balapan yang hanya dibedakan dalam beberapa second, peran Tissot menjadi semakin penting di setiap musim yang berlalu.

Di luar jalur balap, kemitraan antara Tissot dan MotoGP™ juga menjadi berita utama. Merek ini mengambil inspirasi dari dunia MotoGP™ untuk menciptakan koleksi jam tangan yang menakjubkan, yang mencerminkan komitmen bersama terhadap keunggulan, akurasi, dan presisi.

Pembalap pole position di setiap Grand Prix juga diberikan jam tangan eksklusif yang sertifikat pole position Tissot, selain hadiah Pole of Poles yang diberikan di akhir musim kepada pembalap di setiap kelas dengan pole position terbanyak.

Tissot juga menikmati kehadiran simbolis pada trackside di lokasi utama serta memiliki peran baru sebagai sponsor utama untuk sejumlah Grand Prix dalam dua musim terakhir, yang semakin memperkuat kolaborasi antara pembuat jam dan Kejuaraan balap motor tercepat di dunia ini.

“Kami senang merayakan lebih dari dua dekade berkolaborasi bersama Tissot dengan pengumuman penting lainnya, memperluas kemitraan kami. Dengan Tissot sebagai pencatat waktu resmi, ini memastikan kami akan berlanjut di tangan yang aman dan handal, kami juga menantikan setiap koleksi jam tangan baru yang terinspirasi oleh MotoGP. Nama Tissot yang menempati posisi teratas di Grand Prix setiap musim juga merupakan berita yang luar biasa, memastikan nama Tissot menuju era baru kemitraan lainnya dengan Dorna Sport.” Ucap Carmelo Ezpeleta, CEO di Dorna Sports.

Sementara Sylvain Dolla, CEO Tissot mengatakan, “Dunia teknologi sepeda motor mencerminkan sifat Tissot dengan sempurna. Ini berbagi semangat kami untuk pengembangan produk dan dorongan untuk terus mendorong batas. Ini juga merupakan sumber inspirasi untuk membuat jam tangan unik dengan fitur yang menggambarkan detail motor yang menakjubkan, yang dapat dilihat di Tissot T-Race MotoGP Collection. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan Dorna dan terus menginspirasi satu sama lain untuk memberikan hasil baik dalam Timekeeping maupun dalam produk kami, baik untuk atlet maupun penggemar.” 


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load