Skip to main content

Tissot PRX Powermatic 80 Kini Tampil Lebih Mewah

Tissot memberikan sentuhan emas yang menawan pada model PRX.

Tissot PRX Powermatic 80, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu rilisan paling sukses tahun ini untuk Tissot dan menjadi sorotan utama di tahun 2021 bagi mereka. Bisa dibilang, ini adalah jam tangan yang sangat baik di kelasnya dengan case 40 mm, mesin otomatis dan cadangan daya yang cukup lama.

Dari segi desain, Tissot PRX Powermatic 80 atau PRX adalah jam tangan khas yang terinspirasi tahun 1970-an, menggunakan model bersejarah sebagai basis dan sedikit pembaruan desain untuk membuatnya menjadi relevan di tahun 2020-an.

Case 40mm memiliki bentuk laras klasik, bersisi dan disikat secara vertikal, dipadukan dengan gelang baja terintegrasi yang menyatu ke dalam desain. Spesifikasinya juga sangat oke, dengan kristal safir anti-reflektif, case belakang tembus pandang, dan tahan air sampai 100m. Eksekusinya, sangat memuaskan dengan case dan gelang yang presisi serta detail yang baik.

Mengikuti dua model stainless steel biru atau hitam klasik dengan pola wafel pada dial jam, serta model perak dengan aksen berlapis emas PVD pada bezel dan dial jam, Tissot telah memutuskan untuk menghadirkan model terbaru, sebuah opsi yang lebih mewah, yaitu PRX Powermatic 80, yang hadir dengan material emas serta beberapa pembaruan desain.

Versi terbaru ini menambahkan bezel bergalur yang terbuat dari emas murni 18 karat. Untuk melengkapi nuansa sporty, dial jam telah diperbarui dan kini menampilkan pola sunray, jarum berwarna emas, indeks terapan, dan bingkai jendela tanggal.

Secara keseluruhan, ada sentuhan desain tahun 1980-an yang menonjol pada model baru ini. Terasa sesuai dengan tren saat ini, di mana banyak sekali brand yang menghadirkan kembali model-model vintage mereka dan memberikannya sentuhan modern.

Di dalam case terdapat movement Powermatic kaliber 80.111. Ini merupakan evolusi dari ETA 2824, menawarkan cadangan daya 80 jam yang solid dan sifat antimagnetik berkat pegas keseimbangan Nivachron. Dua elemen itulah yang menjadikannya movement ini sangat menarik untuk dimiliki.

Dengan sentuhan material emas dan desain sporty yang dipertahankan, jam tangan ini bisa dibilang sebagai jam tangan versatile yang bisa Anda pakai pada berbagai kesempatan, baik itu acara casual atau pun formal.

Baja juga: Tissot Meningkatkan Kerjasama dengan MotoGP


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load