Tudor Dukung Tim Rugby New Zealand dengan Jam Limited Edition

Ditulis oleh

Demi mempertahankan gelar juara di Rugby World Cup 2019.

Untuk menandai ajang Piala Dunia Rugby 2019 sekaligus merayakan partnership dengan All Blacks (julukan tim nasional rugby New Zealand), Tudor menghadirkan Black Bay Chrono Dark, versi hitam dari Black Bay chronograph dalam edisi terbatas. Jam tangan ini telah diluncurkan dengan jumlah yang sama dengan banyaknya pemain yang pernah terpilih ke dalam tim All Blacks sejak pertama kali dibentuk. Jam tangan baru akan ditambahkan setiap kali pemain baru dipilih ke dalam tim.

Jam tangan ini merayakan warisan All Blacks dan memperingati pembukaan Piala Dunia Rugby 2019 (RWC). Tim New Zealand akan mempertahankan gelar juara back-to-back di Tokyo, Jepang. Black Bay Chrono Dark ini adalah versi Chronograph hitam baru yang selaras dengan seragam All Blacks yang terkenal.

Tidak seperti biasanya bagi TUDOR, model baru ini adalah edisi terbatas, sebuah jam tangan untuk memberikan penghormatan kepada setiap pemain yang telah terpilih masuk tim nasional rugby New Zealand dari pembentukannya pada tahun 1903 hingga RWC 2019, dengan total 1181 arloji hingga saat penulisan. Jumlahnya akan disesuaikan dengan komposisi akhir tim Piala Dunia nanti. Jumlah jam tangan yang tersedia akan terus bertambah selama beberapa tahun mendatang menyesuaikan dengan penambahan pemain baru yang masuk ke dalam tim All Blacks.

Black Bay Chrono Dark menampilkan satin-brushed steel bracelet yang berkarakter untuk sebuah efek matte, disempurnakan dengan black PVD-treated coating finish. Dengan menggunakan teknologi thin-film yang awalnya dikembangkan oleh NASA untuk beragam program luar angkasa, PVD atau Physical Vapour Deposition memungkinkan hampir semua bahan anorganik terikat dengan logam. Tentu saja pilihan warnanya merujuk ke tim All Blacks yang sudah didukung TUDOR sejak 2017. Pada bagian belakang case terdapat special engraving yang menunjukkan nomor seri dari setiap jam tangan.

Sesuai dengan filosofi kualitas TUDOR, jam tangan ini dilengkapi dengan Tudor Manufacture Chronograph Calibre MT5813, yang menghadirkan ketahanan dan keandalan luar biasa, dijamin oleh serangkaian tes ekstrem yang diterapkan untuk semua produk TUDOR.

Komitmen kuat TUDOR terhadap dunia rugby telah terbentuk dengan asosiasi olahraga tersebut, semangat yang mulia, tanpa kompromi, dan berani yang mencerminkan visi pembuatan jam dan nilai-nilai brand-nya. Some are born to follow. Others are #BornToDare.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah black bay