Tudor Merayakan Kampanye Terbaru Dalam Semangat #BornToDare bersama David Beckham

Ditulis oleh

Dengan bergaya stylish, David Beckham menghadiri event Tudor #BORNTODARE di Singapura.

Berlokasi di tempat ikonis CE LA VI Restaurant dan Skybar di hotel Marina Bay Sands, Singapura, Tudor melangsungkan sebuah event seru buat para pencinta jam tangan dari berbagai wilayah. Bintang utama dari acara pada malam 15 November lalu adalah David Beckham, seorang pesepakbola legendaris sekaligus ambasador untuk kampanye Tudor #BornToDare.

Mengenakan setelan jas hitam dan jam tangan Tudor Black Bay Bronze, David Beckham bersama para tamu undangan khusus merayakan kampanye terbaru Tudor, David Beckham by David Sims. Seorang fotografer fashion ternama tersebut memang dipilih untuk menghasilkan sederet karya visual untuk kampanye Tudor #BornToDare.

David Beckham yang memang juga seorang kolektor jam tangan menghabiskan malam berinteraksi dan berbagi kisah dengan para tamu undangan khusus tentang bagaimana ia merasa terhormat dan memanifestasikan dirinya sebagai seorang Tudor #BornToDare Campaign Ambassador.

Semangat #BornToDare yang digaungkan Tudor didukung secara global oleh para ambasador kelas atas yang pencapaian hidupnya secara langsung dihasilkan dari pendekatan yang berani dalam kehidupan.

Diterbitkan di Informasi Terbaru
Di tag dibawah black bay