Skip to main content

5 Jam Tangan Favorit Kami dari Watches & Wonders 2020

Masing-masing dari A. Lange & Söhne, Cartier, Montblanc, Panerai dan Vacheron Constantin.

Acara perdana The Watches & Wonders 2020 ini telah mengambil format yang berbeda dibandingkan dengan berbagai acara pameran jam tangan pada tahun-tahun sebelumnya.

Akan tetapi, perusahaan-perusahaan jam tangan yang terlibat dalam showcase ini tetap tampil dengan semangat karena ingin memperkenalkan apa yang telah mereka kerjakan dalam satu tahun belakangan ini.

Demikian juga di CrownWatchBlog, kami telah mengetahui tentang beberapa rilisan terbaru dan bersemangat untuk membagikan semuanya dengan kalian. Ada banyak hal yang harus dibongkar dengan ulasan dan pendapat yang lebih mendalam dalam beberapa minggu mendatang. Namun untuk saat ini, izinkan kami mempersembahkan lima jam tangan favorit kami dari Watches & Wonders 2020

A LANGE & SÖHNE - Zeitwerk Minute Repeater

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2015, jam tangan Zeitwerk Minute Repeater yang inovatif ini kembali dalam desain yang lebih mencolok dan dengan eksklusivitas yang lebih tinggi. Terbatas hanya 30 buah, versi 2020 ini dibalut emas putih dengan dial perak warna biru tua, pembaruan segi estetika yang menarik, mengingatkan kita pada peringatan 25 tahun Lange setahun lalu.

Tetapi seperti halnya dengan semua jam tangan Lange, fitur terbaik dari Zeitwerk Minute Repeater ini juga hadir dalam segi teknis. Tidak seperti minute repeater normal, yang mengharuskan pemiliknya untuk melakukan aritmatika mental saat mereka berpadu di perempat menit, Zeitwerk Minute Repeater memiliki sistem desimal pertama di dunia, yang mengeluarkan suara persis seperti yang dibacanya. Nada rendah jika satu jam telah berlalu, nada ganda untuk setiap periode sepuluh menit telah berlalu, dan nada tinggi untuk setiap menit yang telah berlalu.

CARTIER - Mallion de Cartier

Kami memasukkan Mallion de Cartier ke daftar favorit kami pada Watches And Wonders 2020 karena statusnya sebagai debutan. Dress watch ini, tampil berbeda dengan profil twisted-nya, membawa tradisi ikonis Cartier dalam menciptakan jam tangan yang langsung dapat dikenali dalam sekejap.

Seperti Pasha, Santos, dan Tank yang datang dengan persembahan baru tahun ini, Mallion de Cartier membuat kami terpesona dengan bentuknya yang sangat unik dan indah, terbuat dari bracelet yang menampilkan rantai off-set, diagonal links, dan case yang hadir dengan bentuk heksagonal. Menggabungkan gaya tahun 1980-an dengan sensualitas modern, Mallion de Cartier adalah pilihan terbaik untuk jam tangan wanita yang wajib Anda miliki untuk tahun ini.

 MONTBLANC – 1858 Automatic Exploration 24H

Montblanc 1858 Automatic Exploration 24H bukan jam tangan paling fancy atau paling kompleks dari Montblanc tahun ini, tetapi jelas ini yang paling nyaman untuk dikenakan. Bahkan pada pandangan pertama, jam tangan ini sangat menonjol dengan desain pada dial-nya yang simpel namun menawan. Case stainless steel dengan bezel perunggu membingkai dial hitam, memberikan perpaduan warna yang menarik

Harus diakui, ketepatan waktu bukanlah fitur utama dari jam tangan ini karena menggunakan solo hand dan setiap jam ditandai dengan interval 15 menit.

Jam tangan ini hadir dengan estetika tool watch, case vintage dua warna, tali NATO buatan tangan, gambar belahan bumi utara pada dial, dan kemampuan menawan untuk digunakan sebagai kompas dengan titik kardinal pada bagian dalam. 

PANERAI - Luminor Marina Fibratech

Luminor Marina Fibratech masuk dalam daftar jam tangan favorit kami karena penggunaan teknologinya yang modern namun sederhana. Sementara dial biru hadir dengan tanggal dan detik-detik kecil yang didesain ala Panerai klasik. Selain itu, daya tarik jam tangan ini juga terletak pada case-nya. Terbungkus dalam case abu-abu dengan tekstur seperti butiran kayu, case jam tangan ini terbuat dari bahan eksklusif yang terdiri dari serat basal mineral berbasis batuan yang ramah lingkungan.

Dikatakan 60 persen lebih ringan dari baja, namun memiliki ketahanan akan korosi yang kuat, case Fibratech dilengkapi dengan bezel serat karbon, crown dan crown guard. Panerai dalam beberapa tahun terakhir muncul sebagai pembawa inovasi-inovasi yang tidak terpikirkan sebelumnya. Bagi Anda yang menginginkan sepotong sejarah horologis modern, Fibratech wajib masuk ke dalam koleksi Anda.

VACHERON CONSTANTIN - Traditionelle Tourbillon

Kami terkejut bahwa Traditionelle Tourbillon adalah satu-satunya tourbillon otomatis pertama Vacheron Constantin untuk wanita. Wow, ini pasti merupakan jam tangan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para wanita yang suka dengan kemewahan teknis pada sebuah jam tangan.

Vacheron Constantin punya alasan yang sangat baik mengapa model ini baru keluar pada tahun 2020. Calibre 2160 yang cantik ini baru debut pada 2018 sebagai movement tourbillon in-house pertama mereka. Kaliber ultra-tipis yang dikalibrasi dengan rotor periferal dan cadangan daya tiga hari, berjalan dengan energi yang sama di Traditionelle Tourbillon terbaru, berukuran 36mm jam tangan ini hadir dalam case pink gold dengan mother of pearl dial.


End of content

No more pages to load