Skip to main content

7 Jam Tangan Pilihan dari Watches & Wonders 2022

Mana yang menjadi favorit Anda?

Pameran horologi terbesar kembali lagi di tahun 2022 untuk edisi pertama secara langsung sejak 2019 yang sempat dilaksanakan secara online karena pandemi. Pada tahun 2022 ini ternyata merupakan perpaduan yang baik antara komplikasi kelas atas dan tampilan yang lebih bermanfaat. Kami memiliki 7 pilihan jam tangan yang sangat menarik perhatian pada perhelatan Watches & Wonders 2022 lalu.

Tudor Black Bay Pro

Tudor Black Pro yang baru benar-benar memberikan apa yang diminta oleh para penggemar mereka: model GMT profesional dengan case yang lebih kecil dari pada Black Bay GMT sebelumnya. Tudor memberikan model terbaru ini case dengan ukuran 39mm. Meskipun masih agak tebal dengan tinggi hampir 15mm, penampilannya yang tampan, fungsionalitas intuitif, harga yang wajar, dan desain bracelet yang bagus telah memenangkan hati orang.

Diameter: 39mm

Movement: Tudor MT5652 automatic

Fitur: Time; second time zone

Water Resistance: 200m

Patek Philippe 5326G-001

Tahun ini, Patek menggabungkan komplikasi "time traveller" yang praktis dengan kalender tahunan, menghasilkan salah satu jam tangan baru paling keren tahun ini. Bertempat di dalam case Calatrava emas putih 41mm yang indah dengan detail "hobnail" di sisi-sisinya, referensi ini 5326G-001 memiliki mesin jam Patek otomatis dengan rotor mikro untuk memberi daya pada dial-nya yang sangat utilitarian, menampilkan dua zona waktu, hari, tanggal, fase bulan, dan dua indikator siang/malam untuk rumah dan waktu setempat.

Diameter: 41mm

Movement: Patek Philippe Calibre 31-260 PS QA LU FUS 24H automatic

Fitur: Time; second time zone; annual calendar

Water Resistance: 30m

Vacheron Constantin 222

Jam tangan sport mewah Vacheron Constantin 222 1977 yang asli memang merupakan barang langka, dengan kurang dari 1.000 buah tersedia dan harganya telah melonjak berkali-kali lipat. VC memutuskan untuk menerbitkan ulang jam tangan tersebut dengan movement internal yang diperbarui. Jadi, sekarang jam tangan emas kuning 18K ini tersedia lebih banyak lagi dan mempermudah bagi Anda yang ingin sekali memilikinya.

 Diameter: 37mm

Movement: Vacheron Constantin Caliber 2455/2 automatic

Fitur: Time and date

Water Resistance: 50m

Hermès Arceau Le Temps Voyageur

Sebuah jam tangan travelling dengan dramatisasi yang menarik. Diproduksi dalam case steel 38mm dengan dial biru dan titanium kelas 5 dengan lapisan DLC hitam dalam 41mm dengan dial hitam, Arceau Le Temps Voyageur menampilkan pemutar waktu perjalanan yang diatur dalam ring kota yang mewakili 24 zona waktu. Sebuah pusher pada caseband di jam sembilan, tersembunyi di balik bezel, gunanya untuk memajukan dial di sekitar bagian dalam ring, memungkinkan zona waktu untuk dipilih, sementara waktu rumah ditampilkan melalui jendela pada posisi jam 12.

Diameter: 41mm (platinum/titanium), 38mm (steel)

Movement: Hermès H1837 automatic

Fitur: World time

Water Resistance: 30m

Parmigiani Fleurier Tonda PF GMT Rattrapante

Parmigiani Fleurier merilis Tonda PF terbaru di Watches & Wonders Geneva tahun ini. Sesuai dengan visi Guido Terreni, Tonda PF GMT Rattrapante menggunakan bahasa desain yang sama seperti Micro Rotor dan Split Seconds Chronograph dengan tata letak minimalis dan platinum yang khas. Model GMT Rattrapante ini adalah jam tangan pertama di dunia yang menggabungkan split GMT dengan cara yang bijaksana. Tiga jarum muncul pada dial Milano Blue Grain d'Orge guilloché, di mana ketika penekan lug-integrated pada jam 8 ditekan, jarum emas berlapis rhodium melompat ke depan untuk memperlihatkan jarum utama yang berwarna emas. Setelah zona waktu kedua tidak lagi diperlukan, Anda cukup menekan tombol crown untuk mengembalikan zona waktu kedua.

Diameter: 40mm

Movement: Parmigiani Fleurier PF051 automatic

Fitur: Rattrapante GMT (second time zone)

Water Resistance: 60m

TAG Heuer Aquaracer Professional 200 Solargraph

Percaya atau tidak, Aquaracer Professional 200 Solargraph adalah jam tangan bertenaga surya pertama TAG Heuer, yang hanya membutuhkan dua menit paparan sinar matahari untuk bekerja selama sehari penuh. Tapi bukan itu saja, jika bezel karbon mendapatkan sinar matahari, pusaran Super-LumiNova hijau tiba-tiba muncul, menjadikannya salah satu desain jam tangan selam paling unik yang pernah kami lihat. Bertempat dalam case hitam berlapis DLC 40mm dan dipasangkan dengan strap karet, Solargraph menggabungkan estetika kegelapan dengan teknologi modern terbaik.

Diameter: 40mm

Movement: TAG Heuer TH50-11 solar-powered quartz 

Fitur: Time and date

Water Resistance: 200m

Moser & Cie Pioneer Cylindrical Tourbillon Skeleton

Melangkah untuk Watches & Wonders Geneva 2022, jam tangan ini menambahkan kaliber HMC 811 Manufacture ke case Pioneer yang berisi flying tourbillon 60 detik yang dilengkapi dengan cylindrical hairspring. Seluruh mesin jam telah dibuat kerangka untuk menampilkan mahakarya mekanis, sementara waktu dibacakan pada sub-dial berkubah pada pukul 12 yang menampilkan warna fumé Blue Funky. Hadir dengan case stainless 43.8mm dengan kristal safir melengkung, jam tangan ini dipasangkan dengan strap kulit buaya hitam.

Diameter: 42,8mm

Movement: HMC 811 automatic

Fitur: Tourbillon

Water Resistance: 200m


Ditulis oleh

End of content

No more pages to load