Couple Watches untuk Hari Valentine

Ditulis oleh

Kami memutuskan untuk totalitas tahun ini. Karena mengapa tidak?

A. LANGE & SÖHNE Lange 1 Moon Phase dan Little Lange 1 Moon Phase

Sejoli dari dua tahun yang lalu ini masih memikat hati kami. Berasal dari titisan Lange 1 yang ikonis, eksistensi kedua jam tangan ini dipastikan akan selalu terpilin untuk sepanjang masa. Dan fitur apa lagi yang lebih tepat untuk mendampingi kedua pasangan ini selain sebuah komplikasi moonphase? Kini, menatapi langit malam sembari terpisah bermil-mil menjadi lebih kompak dengan adanya komplikasi ini.

PATEK PHILIPPE Ref. 5270P-001 Perpetual Calendar and Ref. 7150/250R-001

Bagaimana dengan dua jam tangan yang berdetak dengan hati yang sama? Meskipun keduanya adalah dress watch yang sama-sama memukau dan bersejarah, mereka juga dimotori oleh movement Patek Philippe yang sama, yaitu hand-wound Calibre CH 29-535 integrated chronograph dengan column wheel yang diperkenalkan pada tahun 2011. Perbedaannya adalah Ref. 5270P yang tersemat dalam model pria dan terbalut dalam platinum sedikit lebih kompleks, dengan penambahan fitur perpetual calendar.

HARRY WINSTON Ocean Biretrograde Perpetual Calendar Automatic and Ocean Biretrograde Automatic 36mm

Kami suka couple watches yang eksis secara harmonis antara satu dengan lainnya, namun pada saat yang sama juga memiliki karakter dan kepribadian yang cukup berbeda—persis seperti pasangan sesungguhnya. Meskipun kedua model ini memamerkan profil case koleksi Ocean yang distingtif dan bi-retrograde display, mereka juga masing-masing mempunyai keunikan dengan caranya sendiri. Versi pria dilengkapi komplikasi perpetual calendar, sementara versi wanita memancarkan pesona dan kemesraan dengan dial yang terbuat dari mother-of-pearl berpalet biru dan case terbuat dari rose gold berhiaskan set berlian.

CARTIER Santos de Cartier Chronograph and Santos-Dumont

Ini adalah jenis jam tangan yang Anda beli untuk mengingat sebuah tahun, jika Anda menyukai hal semacam itu. Koleksi Santos yang baru-baru ini dihidupkan kembali adalah koleksi terpanas untuk saat ini dan cocok bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang datang dari Cartier untuk memperingatinya. Untuk pria, kami memilih Santos de Cartier chronograph dengan movement otomatis dan warna bi-metallic, dan untuk para wanita, Santos-Dumont dalam pink gold yang stylish dan luwes.

Alvin Wong

Editor-in-Chief

Alvin promises not to be a douche when talking about watches. He may have scoured the Basel and Geneva watch fairs for the past 15 years, and played an instrumental role to the growth of Singapore's pioneering horological and men's lifestyle publications, but the intrepid scribe seeks to learn something new with each story he writes.  

www.crownwatchblog.com