Crazy Rich Asians: Jam Tangan Super Mewah Pilihan Kami

Ditulis oleh

Mewah, berani dan berkilauan.

Kami sudah tidak sabar untuk segera menonton salah satu film paling dinanti tahun ini (yang proses pengambilan gambarnya dilakukan di negara yang sering kami kunjungi Singapura) dengan seluruh pemainnya berasal dari Asia. Meskipun kami tidak akan pernah bisa masuk ke dalam golongan crazy rich Asians, kami memilihkan sejumlah kreasi berikut yang akan kami beli. Maaf tidak ada penulisan harga di sini, karena seorang crazy rich sejati tidak pernah membicarakan uang yang dimilikinya (itu akan terlihat vulgar sekali, dahling!).

Rolex Cosmograph Daytona Ref. 116595 RBOW

Ah, Rolex. Simbol utama akan kemewahan bagi semua orang, dari mulai penjaga toko di lingkungan rumah hingga CEO di perusahaan Anda, mengakui hal tersebut. Dari sekian model yang dilansir, Daytona menjadi salah satu yang paling banyak diincar. Setelah memperkenalkan case dengan precious metal pada tahun lalu, Rolex memperbaruinya dengan taburan permata. Rolex mengganti tachymetre scale dengan sebuah bezel berhiaskan sapphire dalam warna pelangi, yang selaras dengan 11-baguette cut di indexes pada dial dan berpadu manis dengan sub-dial pink gold crystal. Dan sudahkah kami mengatakan mengenai detail 56 brilliant-cut diamonds pada bagian lugs dan crown guard? Sungguh mengagumkan. 

 

Audemars Piguet Royal Oak Concept Flying Tourbillon

Nothing says crazy rich like diamonds. Terutama jika memilikinya dalam jumlah banyak. Oh, akan membantu untuk Anda masuk dalam kategori crazy rich jika memiliki salah satu seri pertama Audemars Piguet Flying Tourbillon. Model yang ditampilkan di sini adalah model Royal Oak pertama bagi wanita, flying tourbillon hadir dengan dial transparan, dan berhiaskan sejumlah berlian. Tersedia dalam dua pilihan tipe, yakni brilliant-cut atau baguette-cut diamonds yang lebih berkesan elegan. Model barrel yang terbuka dapat dilihat pada angka 11 dengan bentuk seperti snowflake yang berada di antara berlian.

 

Bulgari Diva’s Dream Phoenix

Ketika sebuah label perhiasan dan jam tangan Italia yang lekat dengan citra glamor Hollywood khususnya Elizabeth Taylor, tentu akan membuatnya masuk ke dalam daftar label favorit para orang kaya dan terkenal. Kami benar-benar terobsesi dengan seri Diva’s Dream Phoenix Tourbillon dengan detail berupa hand-painted dial transparan bergambar burung phoenix yang terbang di antara nyala api. Dibutuhkan waktu tiga hari untuk menyelesaikan proses pewarnaan, jam tangan ini tentu adalah sebuah masterclass dalam hal craftsmanship. Hadir dalam case 18k rose gold dan berhiaskan berlian yang melingkari bezel, this Diva will leave others in its wake.

 

Harry Winston Ocean Biretrograde Perpetual Calendar Automatic 42mm

Kami akan mengatakannya secara lantang—tidak pernah ada yang mengatakan bahwa pria tidak boleh mengenakan berlian. Apalagi, jika Anda adalah seorang yang sangat kaya, Anda dapat melakukan apapun yang diinginkan.  Maka kami pun memilihkan versi paling mengagumkan dari edisi ulang tahun Ocean Biretrograde Perpetual Calendar. Dirilis secara terbatas, sebanyak 20 buah saja, versi ini merupakan tribute akan peringatan 20 tahun koleksi Ocean dari Harry Winston. Kehadiran lingkaran konsentris pada dial membuat fitur perpetual calendar lebih mudah dibaca, sementara mata Anda tertuju pada motif Clou de Paris yang menghiasi bagian tengah dial. 67 baguette-cut diamonds menghiasi case, dan dipadukan dengan strap hitam kulit alligator guna menghadirkan kemewahan yang elegan.

 

Patek Philippe World Time Minute Repeater Ref. 5531R

Jika hanya ada satu karakter yang dapat mendeskripsikan Patek Philipe, yakni the king of minute repeaters. Thierry Stern selaku Presiden dikenal akan kebiasannya mendengarkan setiap menit repeater sebelum pergi meninggalkan pabrik. Maka ketika label ini pertama kali menggabungkan sebuah minute repeater dengan sebuah world-timer (ciri khas lain dari Patek Philipe), maka Anda dapat menilai bahwa jam tangan ini merupakan kreasi yang terbaik. Tentunya langsung menjadi incaran para kolektor jam tangan mewah. Kehadiran detail cloisonné enamel dial kian memberikan sentuhan tersendiri dengan menampilkan pemandangan kota Lavaux, Swiss.

 

Melissa Kong

Online Editor

Like most people these days, Melissa tells the time with her phone. She considers serious timepieces works of art and thinks the perpetual calendar is the handiest complication to date (pun not intended). She's also a Grammar Nazi but promises not to judge if you can't tell the difference between "guilloche" and "guillotine".