Intreview Bersama: Antoine Martine dari Piaget

Head of Watch Marketing Piaget berbagi pandangannya mengenai digitalisasi dan novelties jagoan sang maison di tahun ini.
Saya setuju bahwa mendengarkan klien Anda adalah hal yang sangat penting untuk memahami apa yang benar-benar mereka harapkan. Terutama di industri ini, di mana Anda lebih berupaya untuk memuaskan tuntutan emosional dibandingan fungsional. Kesuksesan Piaget Polo Skeleton yang baru-baru ini kami luncurkan, contohnya, merangkum dua keinginan mendalam para klien masa kini kami: pencarian mereka terhadap karya kreatif yang mencuri perhatian, sekaligus minat terhadap keserbagunaan karena dapat memiliki beberapa jam tangan berbeda berkat self-interchangable bracelet.
Digitalisasi masyarakat kita dipercepat oleh pandemi Covid-19. Hal ini memerlukan kemampuan dalam mengombinasikan saluran offline dan online. Yang saya maksud dengan ‘mengombinasikan’ adalah hadir di kedua saluran tersebut, sembari menentukan peran yang jelas untuk masing-masing saluran agar mereka saling melengkapi. Tentunya sebagian berperan sebagai transaksi, sedangkan yang lainnya lebih menitikberatkan pada pengalaman.
Watches & Wonders tentu saja merupakan platform utama bagi kami dan sebuah kesempatan besar untuk membagikan savoir-faire yang terdapat di balik Piaget Manufacture: watchmaking, gem-setting, dan gold crafting adalah beberapa di antaranya.
Limelight Gala merupakan fokus utama kami tahun ini dengan serangkaian karya sangat kreatif yang menunjukkan savoir-faire kami. Tahun ini juga menandai bab ke-2 dari perjalanan Piaget Polo Skeleton dengan material, emas, berlian, dan estetika baru, serta tentunya menitikberatkan pada teknologi ultratipis yang menjadikannya jam tangan mekanis tertipis di dunia. Kemudian Altiplano Ultimate Concept yang memberikan penghormatan kepada tempat kelahiran Piaget, La Côte-aux-Fées dengan warna hijau nan cerah.
Sepanjang tahun ini, kami akan berhubungan dengan para klien — online dan offline — untuk menyingkap beberapa novelties. Kami akan sangat sibuk khususnya di bulan September dengan peluncuran sebuah sublini baru dari salah satu koleksi pilar kami.
Kesuksesan strategi kemitraan bergantung pada kapasitas kami dalam memilih duta yang tepat; seorang individu yang selaras dengan nilai-nilai maison kami. Contohnya kampanye Extraordinary Women yang menunjukkan wanita-wanita kreatif dari negara berbeda-beda di berbagai belahan dunia. Kampanye ini memiliki relevansi level global yang membuat orang-orang dapat memahami dengan lebih baik apa yang dipegang teguh oleh Piaget.
End of content
No more pages to load