Jam Tangan Formal Pria Terbaik 2019

Ditulis oleh

Pilihan klasik dengan keunikan.

LONGINES Heritage Classic

Menghidupkan kembali nuansa tahun 1930-an dan melakukannya dengan benar, Heritage Classic adalah pengerjaan ulang yang tepat dari jam tangan golden era atau ‘vintage’, menawarkan nostalgia yang cantik dari sector dial yang indah ke dalam case berukuran 38,5mm yang masuk akal.

HARRY WINSTON Emerald Automatic 33mm

Jangan terkecoh oleh dimensi 33mm, Emerald Automatic dari Harry Winston dalam case berbentuk persegi delapan ini akan mendominasi pergelangan tangan Anda dengan tegas dan tak lekang oleh waktu.

BLANCPAIN Villeret Extra-Plate

Jam tangan yang sangat tipis dengan case emas merah setipis hanya 7.40mm, maha karya Blancpain ini merupakan dress watch sejati yang penuh dengan gaya klasik dan fitur teknis hebat.

BREGUET Classique 5177

Tradisi belum pernah terlihat begitu seksi. Rona biru laut pada dial enamel grand feu yang dirancang dengan hati-hati bukan sembarang warna biru, tetapi warna biru Breguet, warna khas yang ditemukan pada jarum jam Breguet yang tersohor.

HERMÉS Arceau 78

Seorang pencari perhatian baik dalam kondisi lengan kemeja digulung maupun tidak, Arceau 78 adalah jam smart-casual dengan imajinasi yang kalem, berkat lugs yang terinspirasi dari case ikonis, bezel bead-blasted stainless steel dengan sentuhan akhir matte, dan warna dial abu-abu coklat yang lugas.

Alvin Wong

Editor-in-Chief

Alvin promises not to be a douche when talking about watches. He may have scoured the Basel and Geneva watch fairs for the past 15 years, and played an instrumental role to the growth of Singapore's pioneering horological and men's lifestyle publications, but the intrepid scribe seeks to learn something new with each story he writes.  

www.crownwatchblog.com