Jam Tangan Mewah Wanita Terbaik 2019

Ditulis oleh

Lima jam feminin favorit kami.

Breguet Reine de Naples Ref. 8918

Awalnya dibuat untuk saudara perempuan Napoleon, Caroline Murat, arloji Reine de Naples telah melalui banyak iterasi selama bertahun-tahun tetapi model ini menjadi favorit kami sejauh ini. Dial mother-of-pearl berpasangan dengan motif clou de Paris, sementara 117 berlian berpotongan brilian mengelilingi bezel oval emas putih, dengan berlian berbentuk buah pir menggantikan penanda jam enam. Sebuah cabochon ruby ​​menghiasi crown pada pukul empat melengkapi indeks burgundy dan strap kulit.

Cartier Baignoire

Baignoire yang ikonis mengalami penyegaran pada tahun 2019 dalam berbagai ukuran, tetapi masih tetap elegan. Model kecil ini dibuat dalam emas putih dengan 228 berlian yang dipotong brilian diatur dalam dua baris mengelilingi bezel, dan berlian tambahan di atas crown manik-manik emas putih 18K. Demi menyelaraskan classy vibe-nya, tali buaya biru tua ramping dipilih melengkapi tampilan.

Chopard L’Heure du Diamant

Kami jelas masih keranjingan tren dial hijau tahun 2019 dan begitu juga jam tangan dari Chopard ini. Dengan menggunakan dial malachite (batu du jour), arloji ini menampilkan sekitar empat karat berlian di sekitar case emas putih 18K dan dilengkapi tali kulit hijau yang serasi dan buckle dengan set berlian.

Harry Winston Premier Precious Micromosaic Automatic 36mm

Ketika berbicara soal seni mosaik, kota Ravenna di Italia terkenal karena memiliki beberapa pengrajin terbaik. Para pengrajin ini memilih balok kaca dengan warna yang tepat, kemudian menempatkannya melalui proses pemanasan, pendinginan, dan pemotongan sebelum diatur dalam pola hipnosis pada arloji Premier Precious dari Harry Winston ini. Ditaburi dengan berlian di lugs, bezel dan dial, jam ini adalah salah satu ‘ticker’ yang menarik untuk soiree akhir tahun.

Patek Philippe Diamond Ribbon Joaillerie

Hal apa yang lebih mengesankan selain percikan berlian di dial? Tentu saja lingkaran berlian yang berputar-putar dalam berbagai ukuran di seluruh dial. Tidak cuma bagian dial jam tangan cantik dari Patek Philippe ini diselimuti dengan kilau, case, bezel, crown dan lugs sama-sama dihiasi, menjadikan jumlah total 770 permata yang mewah. Ditenagai oleh Calibre 240, jam ini tahan air sampai 30 meter tetapi jika Anda bertanya kepada kami, kami tidak akan nekat membawanya bermain air.

Melissa Kong

Online Editor

Like most people these days, Melissa tells the time with her phone. She considers serious timepieces works of art and thinks the perpetual calendar is the handiest complication to date (pun not intended). She's also a Grammar Nazi but promises not to judge if you can't tell the difference between "guilloche" and "guillotine".